Cewek Jangan Malu Bilang Cinta


Sebagai wanita, kita sering malu untuk menyatakan cinta kepada seorang laki-laki. Wanita biasa menunggu ditembak sama si do'i. Dengan alasan jaim lah, masak cewek yang nembak dulu sih?? Whooo....jangan salah neng, kita sebagai wanita jangan takut untuk menyatakan cinta yah. Kalau nggak buru-buru di sampein, ntar si dia nggak tau dan pergi deh jauh dari kita. :(


Gimana sih cara mengungkapkan cinta sebagai seorang wanita?

Ada banyak hal yang bisa dilakukan kalau kita tak bisa mengatakan langsung kepada si dia. Misalnya:
  • Memberikan sesuatu seperti barang yang dia suka atau barang yang lagi dia butuhkan. Jadi dia akan berfikir kalau kita memperhatikan dia sampai kita tau barang apa yang lagi dia mau dan dibutuhkan. Bukan nyogok lho, tapi sebagai tanda sayang kita aja nih sob
  • Juga bisa dengan mengirim surat atau email. Namun karena zamannya sudah modern, sebaiknya sobat pakek cara kuno deh. Kayak kirim surat biasa gitu ditulis di kertas dikasih parfum yang biasa kita pakai. Soalnya cara ini akan terlihat lebih romantis lho :D
  • Pengen cara luar biasa? Contohnya seperti membuat video buat dia. Bisa langsung kamu kasih filenya atau kalau dia jauh di upload aja deh di internet biar keren.
  • Cara yang terakhir bisa dengan menyuruhnya untuk mendengarkan lagu yang berisi lirik tentang cinta. Biar si dia tau kalau kita itu suka sama dia.

Nah, kalau cara di atas sudah dilakukan, ada dua kemungkinan. Pertama si cowok akan merespon balik dan bertanya, “Kamu suka sama aku?” langsung jawab saja “Ia” karena kesempatan tidak akan datang berkali-kali. Namun jika dia tidak merespon, jangan berkecil hati yang penting kamu sudah mengungkapkan perasaanmu. Kalau dia jawab “Aku juga suka sama kamu” yeees.... langsung jadian aja deh...:D
Terakhir pesan saya, bikin kesan yang indah di hari jadian kalian. :D  

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Cewek Jangan Malu Bilang Cinta ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
2 Comments

2 Responses to "Cewek Jangan Malu Bilang Cinta"

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea