Tips Membuat Bibir Lebih Merah Merona dan Sehat

Memiliki bibir yang indah merah merona tentu idaman semua wanita. Membuat lebih percaya diri, terlihat segar dan cantik. Namun penggunaan kosmetik yang salah, kebiasaan merokok dan minuman alkohol dapat membuat bibir menjadi kering dan hitam.

Bagaimana cara memerahkan bibir secara alami?
  • Denagn buah bit. Caranya dengan menghaluskan buah bit dan oleskan pada bibir. Tunggu samapai 15 menit atau lebih dan kemudian bilas dengan air. Atau juga dengan menggunakan pasta yang terbuat dari buah bit. Oleskan pada bibir dan diamkan selama 1,5 jam lalu bilas dengan air.
  • Dengan belimbing wuluh. Caranya potong dibagian tengah dan gunakan seperti anda menggunakan lipstik. Jika sudah, bilas dengan air hangat.
  • Dengan minyak zaitun. Caranya dengan melumuri bibir dengan minyak zaitun dan pijat mengunakan ujung-ujung jari dengan lembut. Setelah itu bilas dengan air hangat.
  • Dengan madu asli. Caranya cukup melumuri bibi dengan madu dan sebaiknya digunakan sebelum tidur.
  • Dengan jeruk nipis. Caranya belah jeruk menjadi dua bagian dan oleskan pada bibir anda. Setelah kering, bilas dengan air.
  • Dengan jahe. Caranya parut jahe dan campur dengan air hangat. Diamkan dan ambil ampas yang mengendap. Setelah itu oleskan ampas pada bibir. Biarkan sampai 15 menit dan bilas dengan air.

Cara memerahkan bibir ini alami dan bisa anda dilakukan sendiri dirumah. Yang alami tentu lebih baik buakan? Dan anda akan memdapatkan merah bibir yang alami pula.
Selamat mencoba sobat hanhan :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tips Membuat Bibir Lebih Merah Merona dan Sehat ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Membuat Bibir Lebih Merah Merona dan Sehat"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea