Wanita Cenderung Tidak Suka Dikasari


Semua manusia hakikatnya punya perasaan. Namun tinggkat perasaanya berbeda-beda tiap orang. Ada yang cuek ada juga yang selalu mengambil hati dari setiap ucapan dan perbuatan orang lain. Begitu juga dengan wanita. Wanita merupakan makhluk sosial yang cenderung tidak suka dikasari.
Hal itu karena wanita lebih sering menggunakan perasaannya dalam menyikapi sesuatu yang terjadi dikehidupan sehari-hari.

Nah, Bagaimana sih perilaku seorang laki-laki yang disukai wanita?

  • Perlakukan wanita yang sewajarnya wanita. Disayangi itu adalah menu utamanya wanita. Sayangilah wanita baik lahir dan batinnya. Tidak berkata kasar dan juga tidak berlaku kasar kepadanya. Jangan mencemoohnya, menghujatnya, mempermalukannya atau bahkan memukulnya ketika anda sedang marah sekalipun. Perlakukan wanita dengan lemah lembut. Menjaga dirinya dari ketakutan, menenangkan dari kecemasan dan lain sebagainya.
  • Selain disayangi wanita juga suka diperhatikan. Makna dari perhatian disini misalnya seperti memberikan perhatian untuk beristirahat, tidur yang cukup, jangan telat makan dan lain sebagainya. Caranya bisa dengan menanyakan kepadanya apakah sudah makan atau belum, kemudian anda bisa mengajaknya makan bersama. Hal demikian akan membuat pasangan anda semakin sayang kepada anda dan dia akan berfikir bahwa bagaimanapun anda selau ingat kepadanya.
  • Manjakan kekasih diwaktu luang anda. Seperti ketika malam minggu dan di hari-hari libur. Bisa dengan piknik bersama ke suatu tempat yang indah, jalan-jalan keluar, menelefon dan nonton bersama sambil membicarakan hal-hal yang menyenagkan. Jadi anda bisa beristirahat sekaligus bermanja-manja ria dengan kekasih tercinta.
  • Hendaknya lebih dermawan dengan wanita. Memang wanita itu dari sononya (hakikatnya) sudah menjadi makhluk yang suka akan keindahan. Baik keindahan untuk dirinya sendiri, maupun untuk yang ada di sekitarnya. Jadi tidak ada salahnya ketika anda sudah gajian memberikan sesuatu yang dia sukai. Seperti boneka, bunga, baju, jilbab dan bahkan perhiasan pernak pernik untuk mempercantik dirinya. Kalau si dia cantik, tentu anda akan tambah senang memandangya bukan.

Nah, cukup mudah bukan sahabat hanhan perilaku yang disukai wanita di atas,...? Langsung saja segera dipraktekkan dengan pasangan agar hubungan anda makin lengket kayak perangko. Karena dijamin hasilnya mak nyus. Selamat mencoba... :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Wanita Cenderung Tidak Suka Dikasari ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Wanita Cenderung Tidak Suka Dikasari"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea