Yang Perlu Di Lakukan Pria Ketika Wanita Menangis

Menangis adalah hal yang wajar bagi setiap manusia, khususnya bagi kaum wanita. Wanita lebih sering menangis karena memiliki perasaan yang lebih sensitif. Ucapan, sikap bahkan keadaan mampu membuat wanita tiba-tiba menangis. Namun bukan berarti wanita itu selalu cengeng,
hanya saja menangis adalah jalan terakhir ketika seorang wanita tidak mampu lagi untuk memendam kesedihannya.

Apa yang dilakukan pria jika kekasihnya menangis?

Pria cenderung bingung dan bahkan marah ketika kekasihnya sedang menangis. Agar tidak menjadi sebuah pertengkaran, pria seharusnya melakukan hal-hal di bawah ini:

  • Menenangkannya dengan memeluknya atau menyandarkannya dibahu sambil mengelus rambutnya. Kalau perlu sambil berkata “Sudah sayang, jangan nangis, cup cup”.
  • Jika dia belum tenang, pegang tangannya lalu usap air mata yang mengalir di pipinya. Sebaiknya ada mengusapnya dengan tangan anda sendiri. Baru kemudian anda bisa memberikan saputangan anda atau memberinya tisu. Karena sentuhan yang penuh kasih sayang seorang kekasih mampu membuat wanita lebih nyaman.
  • Setelah wanita tenang, baru anda menanyakan kenapa dia menangis. Seperti “Ada apa sayang? Apakah ada masalah? Ceritakan semuanya padaku agar kamu merasa lebih lega”.

Nah jika wanita sudah mau bercerita tentang semua masalahnya, dengarkan dengan seksama semua ungkapan hatinya. Berikan masukan-masukan atau nasehat yang positif untukya. Sambil diiringi celotehan canda agar dia tersenyum dan tertawa “Nah, gitu dong senyum lagi. Kamu lebih cantik kalau tersenyum”.
Merayu kekasih nggak ada salahnya kan sekali-kali. :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Yang Perlu Di Lakukan Pria Ketika Wanita Menangis ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Yang Perlu Di Lakukan Pria Ketika Wanita Menangis"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea