Cara Menghilangkan Noda di Wajah Secara Alami


Noda hitam pada wajah sangat menganggu sekali, apalagi bagi kaum wanita. Wajah adalah pusat kecantikan utama bagi wanita. Noda pada wajah seringkali membuat wanita menjadi tidak pede di depan umum. Penggunaan kosmetik untuk menutupi noda, menjadi tidak efektif dan kadang malah membuat noda menjadi bertambah banyak. Sebelum semuanya terlambat, mungkin anda bisa mencoba cara alami menghilangkan noda pada wajah.

Bahan alami apa yang dapat menghilangkan noda pada wajah?

Nah, berikut ini beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan noda pada wajah:
  • Putih telur.
    Caranya: Taruh putih telur dalam mangkuk kecil. Usahana putih telur dari ayam kampung. Kemudian taruh tisu (usahakan yang tidak mudah sobek) ke dalam mangkuk. Selelah putih telur meresap, ambil tisu tersebut dan tempelkan pada wajah yang terdapat noda. Diamkan hingga kering dan basuh dengan air hangat..
  • Putih telur dan madu.
    Caranya: Campur putih telur dan madu, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Basuh degan air hangat.
  • Beras dan bubuk kayu manis.
    Caranya: Tumbuk beras hingga halus dan tambahkan bubuk kayu manis. Campur hingga rata dan oseng (tampa minyak) hingga warnanya berubah kekuningan. Setelan dingin, gosokkan pada bagian wajah yang terdapat noda secara lembut.
  • Daun nagka.
    Caranya: Ambil beberapa lembar daun nangka yang agak tua, haluskan dan campur sedikit air. Setelah tercampur, oleskan pada wajah seperti anda memakai masker. Setelah kering, basuh dengan air hangat.
  • Kayu cendana.
    Caranya: Campur bubuk cendana dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah sebelum tidur dan bilas di keesokan harinya.
  • Kayu cendana dan susu.
    Caranya: Campur kayu cendana dan susu bila perlu ditambah air. Oleskan pada wajah dan diamkan minimal satu jam. Basuh dengan air .
  • Mentimun.
    Caranya: Gosok kulit mentimun bagian dalam pada wajah. Lakukan dalam beberapa menit, dan diamkan. Lalu bilas dengan air dingin.
  • Jeruk nipis.
    Caranya: Ambil air jeruk nipis dan oleskan pada wajah. Biarkan beberapa menit, lalu bilas dengan air.
  • Minyak lavender.
    Caranya: Oleskan pada wajah, diamkan beberapa saat lalu bilas.

Agar hasil lebih maksimal, lakukan cara di atas secara rutin. Minimal 2 kali dalam seminggu hingga noda benar-benar hilang. Selamat mencoba sahabat hanhan :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Noda di Wajah Secara Alami ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Menghilangkan Noda di Wajah Secara Alami"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea