Cerpen Kisah Cinta Yang Konyol


Waktu itu aku naek motor sama temennya temen aku. Dia cewek dan minta dianterin ke terminal. Aku nurut aja disuruh nganterin dia (lha wong dianya cantik) :D Pas lagi berangkat ke terminal aku papasan sama cewek aku yang abis nganterin tantenya beli bakso nggak tau di mana. Cewek aku ngeliat aku laig boncengan sama cewek yg nggak dia kenal. Cemburu dong ya pastinya...Dia sms dan telfon, tapi pas itu hp aku nggak kedengeran (wong akunya lagi enak naek motor). Pas sampek terminal, aku buka hape dan ternyata isinya... dia marah dan marah. Sms pertama dia, "kamu sama ibu kamu mau ke mana?" Tapi ternyata tantenya dia lebih jeli melihat. Akhirnya dia sadar kalo yang aku boncengin itu bukan ibu aku. Aku telfon nggak diangkat, aku sms juga nggak dibales.

Akhirnya aku panik dan ngebut balik buat ngejar dia. Ceritanya mau ngejelasin sesuatu gitu.
Di tengah jalan aku jatoh, gara-gara ngangkat telfon dari cewe yang di terminal. Aku lupa pamitan.
Hmmm.. dan kamu bisa bayangin gimana kejadiannya pas aku ke rumah dia. Niatnya dia mau marah, melihatku begitu dia tetap marah tapi campur kasian. Dia ngobatin aku sambil ngomel. Dan satu kalimat dia yang nggak bisa aku lupain, "Kalo jatohnya di depan rumahku, kenapa darahnya udah pada kering?" aku jawab, "Ya aku nggak tau, wong darahku itu aku nggak buat sendiri". (Memang awalnya aku bilang aku jatoh di dekat rumah dia). Yah.... dia tetep ngomel banyak sampek nangis juga. Tapi sambil ngobatin aku. Hahaha... seru banget dan mengharukan. Aku aja sampe ikutan mau nangis hihihihihiih (wong dengkul aku kena aspal). Akhirnya.. aku dan dia tetep berantem juga. :( Besok-besok nggak lagi-lagi deh boncengin cewek temenku temennya temen siapa aja. Nggak mau jatoh lagi gara-gara cewek cantik. :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Cerpen Kisah Cinta Yang Konyol ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Cerpen Kisah Cinta Yang Konyol"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea