Hangatkan Suasana Dalam Keluarga Walau Hujan Turun


Musim hujan sepertinya akan segera kita sambut kembali. Walau tidak tepat seperti perhitungan tahun-tahun yang lalu, musim hujan tahun ini sangat dirindukan kehadirannya. Yah, musim kemarau yang berkepanjangan membuat banyak petani sulit mendapatkan air untuk minum tanaman-tanamannya #eh. Selain itu debu yang berterbangan karena tanah yang kering juga membuat ruangan menjadi cepat kotor.

Ketika musim hujan tiba, udara berubah menjadi lebih dingin. Banyak orang-orang menghabiskan waktu dengan tidur ketika hujan turun. Sehingga suasana rumah menjadi sepi dan kadang menakutkan. Apalagi jika mati lampu ditambah dengan suara petir dan angin. Bisa-bisa, anak menjadi ketakutan di kamarnya. Kasihan kan... :(

Nah, agar suasana tetap hangat walau turun hujan, anda sebagai orangtua harus dapat menciptakan sesuatu yang membuat anak-anak merasa senang dan melupakan cuaca di luar sana. Anda cukup mebuat sesuatu yang enak disantap ketika dingin merayap. Seperti teh hangat, susu hangat, membuat mie spesial, spaghetti, roti bakar dan segala macam makanan lainnya yang jarang anda buat di hari-hari biasanya. Hal tersebut mampu menciptakan suasana dalam keluarga menjadi hangat dan menyenangkan lho. Anda perlu memcoba ini agar ada moment-moment indah yang selalu terkenang ketika hujan turun.
So, buatlah hari-hari anda selalu menyenangkan sobat hanhan..., khususnya keluarga tercinta. ^_^

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Hangatkan Suasana Dalam Keluarga Walau Hujan Turun ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Hangatkan Suasana Dalam Keluarga Walau Hujan Turun "

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea