Menikah dengan Pria Lebih Muda? Why Not!

Cinta memang tidak memandang apapun. Baik itu derajat, umur, kaya, miskin, cantik ataupun jelek. Rasa cinta akan menutupi semua perbedaan itu. Karena cinta sejati tulus dari dalam hati. Rasa ingin memikiki, dan rasa ingin selalu bersama. Semua perbedaan sudah tidak dipikirkan lagi. Yang ada hanyalah perasaan saling mencintai dan menyayangi.

Nah, bagaimana dengan wanita yang menikah dengan pria yang lebih muda dari usianya? Yang mungkin perbandinggan umurnya bukan hanya satu atau dua tahun, namun hingga empat tahun bahkan lebih. Mungkin di kalangan masyarakat pada umumnya wanita menikah dengan pria yang lebih tua. Dengan alasan mampu membimbing sang istri dan mampu menjadi kepala keluarga dalam keluarganya nanti.

Padahal kenyataannya tidak semua pria yang lebih tua dapat menyelesaikan semua masalah dalam rumah tangganya. Yang paling penting dari seorang pria hanyalah tanggung jawabndan kedewasaanya. Sedangkan tingkat besarnya tanggung jawab dan kedewasaan ini tidak dapat diukur dengan banyaknya umur. Semua sifat itu dapat muncul dari pengalaman hidup. Jadi, menikah dengan pria yang lebih muda? Whay not! Yang penting anda bahagia dalam rumah tangga sehingga membuktikan pada semua orang bahwa anda telah memilih orang yang benar-benar tepat.

Syukuri dan nikmatilah hidup sahabat hanhan ^_^, Tuhan selalu memberikan jalan yang baik jika anda menginginkannya.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Menikah dengan Pria Lebih Muda? Why Not! ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
2 Comments

2 Responses to "Menikah dengan Pria Lebih Muda? Why Not!"

  1. penginnya mungkin yang lebih tua, kalau jodoh juga gapapa.. heheh

    BalasHapus
  2. hehe ia kak, kalau sudah jodoh apa aja enak dan nyaman, :)

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea