Mau tahu alasan cewek tidak suka cowok perokok?

Cewek benci perokok
Telah kita ketahui bahwa rokok mengandung 4000 bahan senyawa kimia, termasuk racun-racun dalam setiap hisapannya. Bahan senyawa kimia tersebut dapat memicu terjadinya kanker, problem dalam paru-paru (lemahnya paru-paru dan asma), serangan jantung dan peluang stroke.
Bagi cewek, seorang cowok perokok ternyata memiliki nilai minus tersendiri. Berikut beberapa alasan kenapa cewek cenderung tidak suka dengan cowok perokok.
  • Cowok perokok bukan orang yang sehat. Karena begitu banyaknya zat kimia dan beracun yang masuk ke dalam tubuhnya, tentu seorang perokok organ dalamnya sudah tercemari dan mungkin akan menimbulkan sakit keras di hari tuanya.
  • Cowok perokok adalah orang boros. Sebagaimana kita ketahui rokok bukanlah barang yang murah seperti permen. Cowok yang boros, tentu dalam mengatur keuangannya sangat payah sekali.
  • Cowok perokok adalah pembunuh yang terselubung. Karena rokok tidak hanya meracuni pemakainya, namum bahaya untuk orang-orang di sekitar yang terkena asapnya juga sangat besar. Cowok yang baik tentu tidak akan menyakiti orang lain dengan asap rokok.
  • Cowok perokok memalukan dan tidak keren. Walau banyak cowok yang merasa dia keren ketika merokok, tapi bagi cewek itu merupakan hal yang memalukan dan jauh dari kata keren. Apalagi di tempat-tempat umum. Cewek tidak akan bersimpatik, dan menilai cowok itu bodoh karena tidak tahu kandungan dalam sebuah batang rokok.
  • Cowok perokok itu bau. Asap rokok yang tidak disukai cewek ternyata dapat melekat pada diri perokok. Bisa pada bajunya atau dari bau badannya. Tentu cewek tidak suka dengan bau badan yang seperti asap rokok. Karena akan membuat cewek merasa tidak nyaman berada di dekatnya (cowok perokok red).
Karena itu, jika ingin tampil keren dan tetap wangi di depan cewek, sebaiknya mulai dari sekarang anda meninggalkan rokok sebelum ditinggalkan cewek. Hehe.., salam hanhan.., ;)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Mau tahu alasan cewek tidak suka cowok perokok? ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
7 Comments

7 Responses to "Mau tahu alasan cewek tidak suka cowok perokok? "

  1. cowoq jg merokok bgmn x crax biar cowoq mau berhenti merokok? Tlg djwb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang tidak mudah merubah seruatu yg sudah menjadi kebiasaan. Pertama, ktakan bahwa anda tidak suka bau asap rokok agar dia mengerti dan setidaknya tidak merokok di dekat anda. Berikan pngertian pelan2 agar cowok mbak tau bhara merokok khususny bagi cewek. :)

      Hapus
  2. untung saya tdk merokok jd sya uangya bsa ngumpul..
    Wlaupun urg sring ngjek bnci lo....gw jwb urusan kta2 msing....

    BalasHapus
  3. sip kak, emang harusnya gitu. selagi kita masih bisa menjaga diri dari hal-hal negatif, g perlu pedulikan dengan kata orang lain. keren, :)

    BalasHapus
  4. Hehehe
    Setiap Orang beda Dengan Presepsinya Masing"...

    Jujur Gue Perokok, Tapi Bukan Untuk Keren"nan Atau Apalah...
    Gue Ngrokok Karena Buat Bisa Nenangin Diri Gue...
    Dan Meskipun Gue Perokok, Gue Masih Bisa Nabung, Malahan Bisa Buat Beli Laptop N Motor(Bukan Pamer)...

    Dan Yang Penting, Kalau Gue Dah Nikah, Insya Allah, Akan Berhenti Ngrokok Demi Anak Istri, hehehe...
    Jadi Doa Kan Biar Gue Cepet" Nikah Ya Hehehe...
    Dan Satu Lagi Jangan Berprasangka Buruk Pada Semua Perokok... Thx ^_^

    Tapi Lebih Baik Jangan Ngrokok Kalau Cuma Buat Keren"an Atau Mau Pamer Aja..

    Ini Prinsip Gue Sebagai Perokok... Thx...

    BalasHapus
  5. saya hargai prinsip anda, :) saya do'akan semoga lekas menikah ya kak, terimakasih juga sudah berbagi pengalaman di sini. itu sangat menambah pengetahuan kita., :D

    BalasHapus
  6. dulu saya bukan lah seorg prokok bah kan anti trhadap brang i2.v skrg saya malah mnjdi prokok brat di krnakan i2 mampu menenang kan saya di saat tdk ada seorang pun yang pduli

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea