Minimalkan Perceraian dengan Profile Picture (PP)

Sebagian besar manusia di dunia pasti punya akun jejaring sosial. Seperti facebook, twitter,instagram, tumblr, mig33, myspace, dan lain sebagainya. Dalam akun di jejaring sosial tentu tidak lepas dari yang namanya profile picture (PP). Beberapa orang yang masih singgle menggunakan profile yang memperlihatkan dirinya sendiri dengan latar belakang (cover) menggunakan foto bersama dengan keluarga atau teman-teman mereka. Sedangkan bagi beberapa orang yang nonsinggle (sudah memiliki pasangan) memasang profil dengan foto dirinya dengan pasangannya.

Namun sebenarnya ada hikmah di balik penggunaan gambar akun-akun tersebut. Di mana yang sudah berpasangan akan lebih terjaga dari gangguan orang jahat atau usil di luar sana yang mungkin berniat mengintimidasi anda untuk berlaku menyimpang dari pasangan anda. Walau kelihatannya sangat sepele, namun sebuah gambar saja mampu membuat anda mengingat memori tertentu yang mungkin terlupakan terutama disaat anda sedang dalam masalah.

Apalagi makin banyaknya jejaring sosial akhir-akhir ini yang mungkin membuat  anda bingung untuk memasang foto profile. Saran saya hanyalah pasang foto yang memang menggambarkan situasi anda sekarang. Jika memang sudah menikah, pasanglah foto anda dengan pasangan misalnya foto pernikahan. Namun jika memang masih singgle dan berharap mendapat pasangan dari jejaring sosial, maka pasanglah foto yang memang memperlihatkan bahwa anda memang benar-benar masih singgle.
Contoh Foto Profil
Semua itu merupakan trik dalam bermain di jejaring sosial yang membantu anda tetap pada jalan yang benar. Karena semakin maraknya perceraian akibat jejaring sosial membuat kita harus semakin bijak dan berusaha semaksimal mungkin meminimalkan hal-hal buruk yang terjadi. Salah satunya dengan penggunaan gambar profile yang mengingatkan anda pada kondisi anda sekarang. Bahwa anda punya istri, anak dan keluarga yang sangat anda sayangi dan menyayangi anda.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Minimalkan Perceraian dengan Profile Picture (PP) ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Minimalkan Perceraian dengan Profile Picture (PP)"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea