Alasan Wanita Suka Film Korea

Download film korea terbaru

Maraknya band-band asal Korea yang juga mulai di kenal penduduk Indonesia, nyatanya mampu mengambil simpaty dari pendengar utamanya para wanita. Ketika wanita diberi pertanyaan kenapa anda suka band-band asal Korea? Jawabannya hanya satu, karena personil prianya tampan-tampan. Yah, memang band pria asal Korea memiliki paras yang tampan begitu juga sebaliknya band wanitanya pun juga cantik. Selain band, muncul juga film Korea yang lagi-lagi membuat para wanita tidak mau ketinggalan ceritanya.

Bukan hanya para remaja, ibu-ibupun juga banyak yang suka film Korea. Ada yang dengan setia menonton tiap-tiap episode yang ditayangkan di layar televisi dengan suara yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dipahami. Sedangkan bagi para mahasiswi yang tinggal di kost dan tidak memiliki tivi pun tidak mau ketinggalan sang film asal Korea ini. Caranya dengan mengcopy film-film dari teman atau dari warnet yang memang update film terbaru tinggal paste di laptop pribadinya dan ditontonlah sampai berhari-hari baru selesai.

Kenapa hingga sebegitunya wanita menyukai film Korea? Berikut beberapa alasan wanita suka film Korea.
Film Korea termasuk dalam kategori drama percintaan. Wanita pada umumnya lebih suka film-film yang berbau romantis dan penuh pengorbanan. Banyak wanita yang selalu ingin diperlakukan romantis oleh pasangannya, sehingga mereka sering menghayal ketika melihat drama Korea.
  • Film Korea tidak seperti sinetron. 
  • Wanita di Indonesia ini nampaknya sudah mulai bosan dengan tayangan sinetron yang isinya hanya begitu-begitu saja. 
  • Aktor cowoknya ganteng dan memiliki rasa cinta yang berlebihan pada pasangannya, wanita cenderung ingin dicintai pasangannya dengan sepenuh hati.
  • Soundtracknya bagus dan menyentuh hati. 
  • Alurnya tidak panjang seperti gerbong kereta. 
  • Dandanannya natural dan medis. 
  • Endingnya kebanyakan sesuai keinginan pemirsa, walau ada juga yang tidak dan biasanya berakhir bahagia.. 
  • Sopan, karena adegan joroknya jarang bahkan hampir tidak ada.
  • Ada beberapa adegan lucunya. 
  • Ikut-ikutan temannya.
Di atas mungkin beberapa alasan kenapa wanita menyukai drama Korea, apakah ada yang ingin menambahkah? Mungkin anda memiliki pendapat lain, jadi jangan malu-malu untuk meninggalkan komentar ya kawan, :D
Salam hanhan ^_^

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Alasan Wanita Suka Film Korea ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Alasan Wanita Suka Film Korea"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea