Awali Tahun 2013 dengan Duka

Selamat tahun baru 2013

Wah, malam ini kita tepat di tanggal 1 Januari 2013 (Tahun Baru Masehi) hehe telat. Ucapan selamat, terompet, kembang api dan semua simbol-simbol yang menggambarkan kebahagiaan sudah berlalu. Sepertinya malam nanti tidak akan seramai kemarin (Ya ialah kan uda lewat :-P).
Libur tahun baru memang waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman. Tempat-tempat wisata menjadi salah satu tujuan perayaan tahun baru, walaupun masih banyak yang merayakannya di rumah, tempat-tempat wisata tetap penuh pengunjung berdasarkan berita-berita yang saya baca. Hem, ngomong-ngomong soal tahun baru memang tidak selalu indah tidak selalu baru. Kadang ada hal lain yang memang diluar perkiraan kita.
Saya pribadi diawal tahun baru Masehi 2013 ini dikejutkan oleh sesuatu yang diluar dugaan. Sesuatu yang tidak ingin saya dapatkan. Sesuatu yang saya tidak suka. Yah, itu memang suatu berita buruk. Sangat buruk dari terburuk-terburuk lain yang pernah dirasakan. Ingin lari tapi tak tau kemana, ingin berbagi tapi tak tau pada siapa harus bercerita. Pasti mereka akan menertawakan lagi dan mengatakan saya bego lah bodoh lah karena terluka lagi dan lagi. Cukup mereka mencemooh saya.
Sekarang waktunya bagi saya untuk menata hati lagi dan lagi, walau pasti luka itu akan sulit dihapus atau mungkin tak akan bisa dihapus. Rasanya jadi teringat yang sudah-sudah. Yang susah payah dikuburpun terbongkar kembali dan menangis.
Hehey jangan sedih seperti cerita di atas ya kawan, semoga kita semua akan mendapatkan kebahagiaan yang hakiki. Amiin ya Rabbal 'alamin.
Salam hanhan ^_^ dan tetap semangat yak.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Awali Tahun 2013 dengan Duka ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Awali Tahun 2013 dengan Duka"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea