Hari Ibu Sudah Berlalu

Kasih ibu
Hari ibu selalu diperingati tanggal 22 Desember. Walau tidak libur atau tanggal merah, nampaknya banyak yang tidak melupakan moment indah tersebut. Ada yang mengajak ibundanya makan malam, memberikan hadiah dan ada yang memberikan ucapan saja.
Peringatan hari Ibu menjadi bukti betapa besar pengorbanan seorang Ibu. Mengandung, mendidik anak-anaknya, mengurus kehidupan rumah tangga bukanlah hal yang mudah dilakukan. Bayangkan jika seorang wanita tidak mau mengandung, jadi apa dunia ini ya?
Namun alangkah baiknya peringatan hari ibu itu dipraktekkan setiap hari. Jadi bukan hanya ketika hari Ibu saja mengajak Ibunda makan malam, memberikan hadiah dan mengucapkan "I love you mom", "aku sayang bunda". Betapa bahagianya seorang Ibu ketika anak mau memperhatikan dan menggorhatinya setiap saat.
Allah SWT berfirman :
"Dan Kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik kepada kedua orangtuanya, ibunya telah mengandungnya dengan susah payah dan melahirkanya dengan susah payah pula. Mengandungnya dengan menyapihnya adalah 30 bulan...." (Al-Ahqaf: 15)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Hari Ibu Sudah Berlalu ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Hari Ibu Sudah Berlalu"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea