Ketika kekasih tak memberi kabar

Tak Dihubungi
Dalam berhubungan apalagi jarak jauh tentu tidak lepas dari yang namanya komunikasi. Entah itu dari SMS atau chat lewat internet biasa dilakukan agar terasa dekat walau jarak yang belum tentu dekat.
Namun bagaimana jika komunikasi tiba-tiba terputus dalam waktu yang lumayan lama? Tentu anda bingung, khawir, cemas dan berusaha mencari informasi tentang dia kepada keluarga, teman dan orang-orang yang dekat dengan dia. Sebelum anda melakukan hal tersebut alangkah baiknya anda bersabar dahulu dan berfikir positif tentang dia. Tunggulah sampai malam tiba, karena ada kemungkinan siang harinya dia mendapat sebuah pekerjaan besar yang harus terselesaikan hari itu. Dan jika malam hari dia tak kunjung menghubungi anda, jangan terburu-buru dahulu, karena mungkin dia kelelahan dan tertidur lebih awal. Keesokan harinya mungkin dia akan menghubungi anda dan meminta maaf karena membuat anda khawatir. Jangan marah dan maafkan dia dengan penuh kasih sayang. Karena di sini lah ketika kesabaran anda sedang diuji.

Beda dengan kasus ketika dia tidak memberi kabar kepada anda hingga berhari-hari. Itu yang mesti segera anda cari tahu karena bukan hanya sangat menghawatirkan, namun sangat aneh dan tidak masuk akal. Segera hubungi orang-orang terdekatnya agar mendapat informasi yang pasti dan andapun tenang.

Allah SWT berfirman:
"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (Al-Baqarah:155)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Ketika kekasih tak memberi kabar ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Ketika kekasih tak memberi kabar"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea