Ketika Sang Kekasih Sakit

Mendengar berita sang kekasih sakit sering membuat perasaan menjadi cemas, khawatir hingga ingin segera bertemu untuk menjenguknya. Namun bagaimana jika anda jauh dan tidak mungkin untuk menjenguknya?

Jarak jauh memang sering menjadi penghalang sebuah hubungan. Untuk bertemu saja harus membuat jadwal terlebih dahulu. Begitu banyak urusan yang harus segera terselesaikan demi masa depan kadang membelit diri untuk tetap tinggal. Sedangkan fikiran tidak lepas dari kekhawatiran tentang dia yang tengah sakit.

Apa yang harus dilakukan?
Bersabarlah dan selalu berfikir positif tentangnya. Do'akan untuk kesembuhannya dan beri dia semangat dan perhatian lewat pesan singkat atau chat di sela-sela kesibukan anda. Misalnya menanyakan "Sudah minum obat sayang?" dengan lembut dan penuh kasih sayang. Jangan biarkan dia stres atau tertekan. Jagalah sikap anda walaupun anda sedang memiliki banyak masalah. Ketika ada waktu luang, segeralah menjenguknya walau keadaannya sudah lebih baik. Karena kedatangan anda akan sangat berarti untuknya.

Semoga kekasih anda lekas sembuh ya kawan. Amin
Salam hanhan ^_^


Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Ketika Sang Kekasih Sakit ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Ketika Sang Kekasih Sakit"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea