Makan keju yuk biar cepat gemuk

Keju sangat dibenci dan dijauhi oleh orang yang gemuk atau yang sedang menjalani program diet. Sebaliknya bagi orang yang kurus, keju menjadi pilihan utama untuk menambah lemak dan berat badannya. Seperti halnya saya yang ingin gemuk karena banyak teman-teman yang mengatakan bahwa saya kurus. Selain itu orang tua saya juga selalu mengingatkan saya makan banyak agar cepat gemuk. Jadi saya berusaha membuat tubuh menjadi sedikit gemuk dengan mengonsumsi keju.
Keju memiliki banyak kandungan lemak, kalori dan kalsium. Juga merupakan salah satu sumber vitamin D yang membantu pembentukan tulang dan gigi. Selain itu keju juga mengandung lemak baik yang mampu mengurangi resiko terkena kanker, penyakit jantung, dan diabetes. Jika anda mengonsumsi keju yang mengandung 114 kalori/ons (lihat pada kemasan keju) tentu akan sangat banyak kalori yang anda dapat.
Keju.
Namun tidak semua keju membuat anda gemuk, salah satunya yaitu keju yang diolah dari susu kambing. Keju dari susu kambing mengandung dosis Conjugated Linoleic Acid (CLA). CLA adalah anti-oksidan, anti-karsinogen, anti-katabolit. Menambah sistem kekebalan tubuh, membantu pembakaran lemak, pembangun dan retensi otot serta merupakan pelawan kanker.
Karena itu agar anda dapat segera gemuk, sering-seringlah mengonsumsi keju yang menandung lemak dan kalori tinggi. Namun jangan langsung menghabiskan keju yang banyak dalam waktu sehari. Konsumsilah keju bertahap (setiap hari) dengan takaran yang seimbang agar anda memdapat asupan lemak setiap harinya.
Selamat makan keju ya sahabat hanhan ^_^ agar tidak mual, makanlah ditemani roti.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Makan keju yuk biar cepat gemuk ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
2 Comments

2 Responses to "Makan keju yuk biar cepat gemuk"

  1. itu setiap harh ya..knsumsinya...

    BalasHapus
  2. kalau pengen hasiatnya segera terasa, sehari sekali kak., :)

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea