Menangis bisa bikin capek lho?

Menangis membuat capek
Menangis adalah hal yang wajar terjadi pada semua orang. Baik wanita maupun pria bisa meneteskan air mata. Menangis umumnya terjadi karena kesedihan dan masalah hidup yang pahit. Namun ada juga yang menangis karena saking gembiranya dengan suatu hal. Menangis terjadi pada manusia dari masa bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga kakek-nenek.

Banyak pendapat yang mengatakan, menangis itu membuat tubuh sehat karena dapat menghilangkan stres dan sebagai ekspresi emosional seseorang. Dengan menangis, seseorang akan merasa lebih lega dan puas. Namun jangan langsung percaya begitu saja ya kawan, karena menangis bukanlah hal yang tanpa tenanga. Malahan menangis itu adalah pekerjaan yang mengambil banyak tenanga kita. Apalagi jika kita menangis dalam waktu yang cukup lama, maka akan terasa mata perih, panas dan kering. Selain itu menangis terlalu lama dapat menguras tenanga anda dan imbasnya anda menjadi kelelahan, badan sakit, meriang, susah tidur, hingga tak ada nafsu makan. Tentu hal tersebut tidaklah baik bagi kesehatan tubuh kita.

Jadi menangislah sebentar saja dan jangan pernah mencoba menangis terlalu lama. Selain membuat anda lelah, hal tersebut akan mengganggu penampilan anda karena raut wajah yang tidak segar dan mata yang sembab juga merah. Jagalah hati anda sebaik mungkin. Jangan biarkan orang lain melukai perasaan anda. Orang yang menyayangi anda, tentu akan sebaik mungkin menjaga perasaan anda. Salam hanhan ^_^

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Menangis bisa bikin capek lho? ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Menangis bisa bikin capek lho?"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea