Menunggu menguji kesabaran

Hampir semua orang tidak suka menunggu. Karena tidak semua orang dapat tepat waktu dalam bertemu atau memenuhi janji yang awalnya sudah dikatakan. Misalnya seperti menunggu jemputan, menunggu teman untuk diskusi kelompok, mengerjakan tugas dan lain sebagainya yang intinya bertemu dengan manusia. Pasti jarang sekali ada  orang yang dapat tepat waktu layaknya jam karet yang selalu molor. Begitu gerutu orang tiap ada teman lain yang telat datang.

Lain halnya ketika anda menunggu kereta. Yah karena kereta sudah dijadwalkan sedemikian pura agar tidak bertabrakan. Andai semua orang dapat seperti kereta, tentu segala macam pekerjaan akan segera selesai dan tentu tidak membuat orang lain menunggu.

Namun ternyata menunggu itu juga melatih kesabaran saya. Ketika saya sudah duduk, berdiri duduk lagi sampai berpuluh-puluh menit hingga banyak orang bertanya, "Ojek mbak?" padahal saya sedang menunggu seseorang yang akan menjemput. Yah itu lah  manusia, saya kira hanya manusia hebat yang dapat tepat waktu seperti kereta. Dan bersabarlah bagi anda yang dibuat menunggu. Jangan marah, namun carilah aktifitas serti makan, minum atau ngobrol dengan orang agar anda tidak jenuh.
Salam hanhan ^_^


Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Menunggu menguji kesabaran ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Menunggu menguji kesabaran"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea