Pandangan Gadis Pemalu

Gadis Pemalu
Setiap wanita mempunyai perilaku yang berbeda-beda. Ada yang suka berbicara panjang lebar (cerewet), ada yang sangat pemalu dan pendiam, ada juga yang di tengah-tengahnya yaitu kadang bisa jadi cerewet dan bisa jadi pendiam. Wah, anda termasuk yang mana ni sobat?
Banyak pria berpendapat gadis pemalu atau pendiam itu membuat penasaran. Ya itu memang betul karena tidak adanya keterbukan dalam dirinya. Tapi menurut saya pemalu itu penting tapi tidak selamanya. Maksutnya penting ketika seorang gadis menundukkan pandangan ketika berpapasan dengan pria yang bukan muhrimnya. Tidak terlalu banyak bicara keras di tempat umum karena suara wanita adalah aurat. Sedang di sisi lain jangan pendiam dan pemalu ketika dalam forum.
Tunjukan bahwa anda memiliki banyak ide atau pendapat lain. Namun juga tidak berlebihan atau pamer ya, hehe :-)
Begitu halnya saya di rumah sering mendapat kritikan dari tetangga bahwa saya pendiam. Walaupun begitu saya di kelas harus berani berbicara di depan dan berani mengemukakan pendapat. Kadang yang cerewet di depan malah nggak bisa ngomong lho. Hehehe, semua kembali pada individu ya sobat. Yang jelas kita harus berani ketika di depan.
Salam hanhan ^_^

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Pandangan Gadis Pemalu ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Pandangan Gadis Pemalu"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea