Sedih Karena Batal Pulang Kampung

Selamat pagi sahabat hanhan ^_^ sehat semua kan pastinya. Tetap awali hari Jum'at 21-12-12 ini dengan basmalah dan senyum indah. Hem hebohnya berita "Kiamat" yang bahkan jadi guyonan di situs-situs sosial tak bisa terelakkan. Bahkan ada yang mengatakan "Selamat hari kiamat", dan ketika ditanya kenapa mereka bilang begitu? Ini hanyalah sindiran. Lalu pertanyaannya sindiran untuk siapa? Untuk pembuat berita kah? Mungkin di sana dia malah bangga karena sudah membuat orang-orang termakan beritanya.

Lepas dari hal di atas, pagi ini Yogyakarta di rundung hujan gerimis yang tak kunjung usai. Pasalnya kemarin memang seharian panas dan tidak hujan sama sekali. Suasana hujan ini membuat hati semakin pilu. Rencana pulang kampung tertunda lagi karena Senin 24 Desember 2012 tidak libur. Hem, padahal saya sudah mempersiapkan segalanya. Mulai dari menghubungi orangtua, melihat jadwal kereta Madiun Jaya dari stasiun Tugu yang menuju ke Walikukun, baju yang ingin saya pakai, pulang membawa apa saja, jam berapa akan pulang dan lain sebagainya. Alhasil semua tidak sesuai rencana. Allah memang Maha Kuasa yang mampu membolak balikkan hati manusia. Walau saya tidak merayakan natal atau melihat orang merayan natal, tapi niat saya hanya satu. Libur natal saya gunakan untuk bertemu keluarga di kampung halaman. Walau nyatanya saya tidak bisa. Ternyata tidak libur dan saya tetap harus masuk.

Bagi sahabat yang libur dan siap-siap untuk pulang kampung hati-hati ya di jalan. Semoga selamat sampai tujuan. Amiin
Salam hanhan ^_^


Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Sedih Karena Batal Pulang Kampung ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Sedih Karena Batal Pulang Kampung"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea