Tips Memesan Es Oyen dan Burjo Dibungkus

Es Oyen
Udara siang hari di kota masih sering panas walaupun musim hujan tiba. Sebagian orang masih banyak yang berminat untuk jajan aneka es. Misalnya es oyen dan burjo yang hampir ada di setiap daerah.
Es oyen adalah es yang terkenal di bandung. Bentuknya hampir sama dengan es campur pada umumnya. Hanya saja es oyen identik dengan aplukat, kelapa muda, buah nangka dan pacar cina. Sedangkan es burjo  adalah bubur seperti kacang hijau, ketan, mutiara yang di tambah serutan es.

Nikmatnya ke dua es tersebut selalu menggiurkan lidah. Ada yang  membeli dan disruput di ditempat dengan mangkuk, ada juga yang minta di bungkus. Namun banyak yang salah memesan es oyen dan burjo bungkus. Lalu apa sih tips memesan es oyen dan burjo? Jawabannya cukup simple kawan, pesan lah es oyen dan burjo dengan meminta supaya esnya di pisahkan. Jadi oyen dan burjo dibungkus sendiri dan es nya juga dibungkus sendiri. Hal tersebut penting agar sesampainya di rumah cita rasa oyen dan burjonya tetap mantap di lidah. Karena jika dicampur es akan meleleh di sepanjang anda pulang dan sesampainya di rumah esnya sudah meleleh deh. Jadi nggak seru lagi kan makannya. Bila perlu esnya minta yang dipotong-potong besar jika takut es serutannya mencair juga.
Srupuuut...
Selamat mencoba sahabat hanhan ^_^

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tips Memesan Es Oyen dan Burjo Dibungkus ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Memesan Es Oyen dan Burjo Dibungkus"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea