Tuhan saja akan marah jika diduakan, apalagi manusia?

Mendua itu menyakitkan
Sebagai manusia yang punya cinta dan rasa kasih sayang terhadap lawan jenisnya, tentu tidak ingin pasangannya tergoda dengan yang lain. Sehingga apapun akan dilakukan agar dia tetap sayang dan tidak berpaling. Tidak ada orang yang mau di duakan dengan alasan apapun. Karena tidak ada yang lebih menyakitkan dari pada diduakan. Tuhan saja akan marah jika ada umatnya yang menyembah selain Dia. Dan tidak akan pernah diampuni, apalagi kita yang hanya manusia biasa? Keculi mereka manusia yang hebat.

Allah SWT berfirman :
Katakanlah (Hai Muhammad): "Mengapa kamu menyembah selain daripada Allah, sesuatu yang tidak dapat memberi mudharat kepadamu dan tidak (pula) memberi manfaat?" dan Allah-lah yang Maha mendengar lagi Maha mengetahui." (al-Maidah ayat 76)
َّنِإ ٌمْلُظَل َكْرِّشلا ٌميِظَع
“Sesungguhnya kesyirikan adalah benar-benar kezaliman yang besar.” (QS. Luqman: 13)
َّنِإ َهّللا َال ُرِفْغَي نَأ َكَرْشُي ِهِب ُرِفْغَيَو اَم َكِلَذ َنوُد نَمِل ءاَشَي
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa di bawah dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya.” (QS. An-Nisa`: 48)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tuhan saja akan marah jika diduakan, apalagi manusia? ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Tuhan saja akan marah jika diduakan, apalagi manusia?"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea