4 Makanan Yang Sehat Untuk Kulit


Selain buah, ternyata anda juga dapat merawat kecantikan kulit melalui makanan. Dengan mengonsumsi makanan ini, maka kulit anda juga ikut mengonsumsi kandungan di dalamnya yang membuat kulit menjadi sehat. Apa saja sih makanan yang sehat untuk kulit?

Berikut ini macam-macam makanan yang sehat untuk kulit anda.


Salmon
1.Salmon
Salmon kaya akan Omega 3 yang dapat mencegah kulit kemerahan dan keriput. Salmon juga mengandung antioksidan dan vitamin B dan D yang baik untuk kulit.



Yoghurt
2.Yoghurt
Yoghurt mengandung banyak kalsium yang baik untuk menguatkan tulang, kuku dan gigi. Selain itu yoghurt juga membantu sistem pencernaan tetap bekerja baik yang berdampak pada kulit sehat dan bersinar. Sehingga mendukung keremajaan dan kekencangan kulit.



Tiram
3. Tiram
Mengonsumsi tiram dapat membantu memperbanyak kolagen, yang berfungsi untuk mempercepat pembaharuan sel kulit. Mengonsumsi tiram juga dapat mencegah kulit menjadi keriput dan membuat Anda awet muda.



Dark Chocolate
4. Dark chocolate
Drak chocolate (coklat hitam) kaya akan antioksidan dan nutrisi. Fungsinya meningkatkan aliran darah ke kulit, meningkatkan hidrasi dan melindungi kulit dari sinar matahari.




Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel 4 Makanan Yang Sehat Untuk Kulit ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
13 Comments

13 Responses to "4 Makanan Yang Sehat Untuk Kulit"

  1. makasih yah atas infonya :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. apapun bisa yang penting sehat untuk badan ya gan,..:D

      Hapus
    2. ohhh.., jd ini blogx hanny ya.. *smile

      Hapus
    3. hehehe,..:D malu malu

      Hapus
  3. hmmm ... nyam nyam, coklatnya enak tuh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak gan kalau dikit-dikit,..kalau kebanyakan bisa eneg,..:D

      Hapus
  4. wah saya jadi ngiler lihat salmonnya hehehehe.. kalau kayak gini makanannya, jujur saya nggak bisa nyicip tiap hari sobat, nyicipnya pas abis gajian saja hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kawan.., mungkin coklat yang bisa sering,..:D

      Hapus
  5. Assalamu'alaikum..
    Syukron ka infonya (´⌣`ʃƪ)
    Btw, kalo chocolate seperti silverq***n gitu baik juga nggk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiknya tentu ada kak.. tapi banyak campurannya itu yang bikin tsilver kurang murni coklatnya.. tapi tidak apa-apa dikonsumsi. Karena coklat murni memang jarang ditemukan. ;)

      Hapus
    2. Baiknya tentu ada kak.. tapi banyak campurannya itu yang bikin tsilver kurang murni coklatnya.. tapi tidak apa-apa dikonsumsi. Karena coklat murni memang jarang ditemukan. ;)

      Hapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea