Sedihnya Meninggalkan Orang yang Disayang

Jarak benar-benar menjadi bembatas yang berarti dalam hubungan jarak jauh (LDR). Ketika dalam kesibukan masing-masing selalu difikirkan dan direncanakan bagaimana besok, kapan, tanggal berapa akan ada waktu untuk bertemu mengobati rindu ini. Walau dalam segala keterbatasan dan kesabaran yang dipupuk setiap hari menunggu saat yang dinanti tiba, menunggu waktu yang tepat untuk bertemu sang kekasih.

Bertemu Kekasih
Hingga saat yang ditunggu tiba, akan begitu banyak persiapan yang panjang dilakukan demi kekasih tercinta. Tampil dengan cantik dan tampan akan jadi prioritas utama agar memberi kesan rapi, menarik dan terlihat indah di hadapan kekasih. Sebegitu usaha yang dilakukan agar terlihat total merupakan bukti betapa pentingnya saat bertemu dengan orang yang disayang. Namun setelah bertemu, waktu akan terasa cepat berlalu dan memaksa untuk segera berpisah. Kewajiban sudah terpampang siap untuk dijamah kembali. Itu akan menjadi saat paling menyebalkan dan menyedihkan dalam sebuah hubungan. Baik hubungan dengan keluarga tercinta, kekasih dan sahabat sekalipun.
Perpisahan setelah melepas rindu dengan orang yang kita sayangi nyatanya harus saya jalani. Berat memang rasanya, sedihpun juga pasti ada. Tapi yang harus selalu di ingat, kewajiban di sana menunggu kehadiran saya. Kewajiban yang masih harus saya selesaikan. Jika memang ingin lama bersama orang yang saya sayangi, saya harus sesegera mungkin menyelesaikan kewajiban yang ada di sana.

Semoga kita selalu diberi kekuatan dalam menghadapi semuanya. Amiin ^_^

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Sedihnya Meninggalkan Orang yang Disayang ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Sedihnya Meninggalkan Orang yang Disayang"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea