3 Film Thailand yang Romantis dan Lucu

Dalam musim demam K-pop ini juga terselip demam Film Thailand yang identik dengan pemain filmnya yang ganteng dan cantik abis, selain itu juga terdapat beberapa film Thailand yang romantis dan menguras air mata, namun di sela-sela itu semua juga terdapat joke-joke lucu memecahkan suasana. Oke daripada penasaran, berikut ini hani akan bahas beberapa film Thailand yang pernah hani tonton dan meninggalkan kesan yang gak bisa di ceritakan, jadi kalian wajib nonton kalau pingin tau :)

1 . Suckseed
Suckseed sinopsis
Film Thailand yang cukup bagus berjudul Suckseed ceritanya Koong punya saudara kembar bernama Kay, Kay ini sangat dikenal gadis-gadis SMA mereka lantaran pintar bermain gitar. Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped dan Ex untuk membentuk sebuah band rock. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suckseed.

2 . Crazy Little Thing Called Love
Crazy Little Thing Called Love Sinopsis
Yang kedua adalah Crazy Little Thing Called Love yang menceritakan seorang gadis 14 tahun yang berenama Nam, diam-diam Nam jatuh cinta dengan cowok yang lebih tua di kelas 10 namanya Chon, seorang mahasiswa yang paling populer di kampus. Dia ganteng, sempurna dan baik. Itu membuat cewek di sekolah tergila-gila padanya, termasuk Nam.

Tapi dia tak lantas menyerah dengan mudah, dia mencoba melakukan segalanya untuk membuat Chon jatuh cinta padanya. Namun di sela itu ada satu sahabat Chon malah menyukai Nam, padahal Nam sendiri tidak menyadari hal itu. Seterusnya silahkan ditonton sendiri lah :)

3 . ATM (Er Rak Error)
ATM (Er Rak Error) sinopsis
Jib dan Sua adalah pasangan kekasih yang terpaksa backstreet karena dikantor mereka menerapkan larangan menjalin hubungan percintaan dengan rekan sekerja. Ketika hubungan berlanjut serius dengan wacana menikah, permasalahan muncul karena Jib yang posisinya lebih tinggi dibanding Sua tak mau mengalah dengan berhenti kerja.

Masalah personal tersebut diperkeruh dengan urusan kantor berupa mesin ATM rusak yang membuatnya mengeluarkan uang penarikan dengan jumlah ganda. Pertaruhan membuat Jib dan Sua bersama-sama menyelidiki kasus ATM ini, disinilah kejadian kejaian aneh dan lucu bermunculan, akan membuat anda tertawa ngakak sampe lupa diri.. hehe..

Itulah tadi 3 film Thailand yang Romantis dan Lucu yang pernah saya tonton dan menimbulkan efek penasaran serta ingin mencari lebih banyak film Thailand yang lebih lucu dan romantis, Apa film Thailand yang paling romantis dan lucu menurut anda?

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel 3 Film Thailand yang Romantis dan Lucu ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
4 Comments

4 Responses to "3 Film Thailand yang Romantis dan Lucu"

  1. gue demen tuh yang film 1 dan 3, no.2 gak terlalu :D

    BalasHapus
  2. ia gan.. memang banyak perbedaan dari ketiga film ini. Namun ada sisi lucu dan romantisnya itu yang membuat lebih greget.. :D

    BalasHapus
  3. hah, yang lain bikin bosen -_- kecuali nomer 1 ^_^ the best film in my live

    BalasHapus
  4. selain ini banyak kok film thai yg bagus. My name is love, my true friend, season change, Yes or no (1 dan 2), Hello Stranger, The Billioner, Like love, Hormones, Best of times, Art Idol.. tonton deh..

    BalasHapus