Memuat...

Mengapa Pria Tampan Suka (Pacaran) Dengan Wanita Standar?

Begitu banyak pasangan yang ada di sekitar kita yang bisa kita amati. Ada yang nampak serasi karena si wanita cantik dan prianya juga tampan. Namun ada juga yang tampan tapi pacaran dengan wanita yang biasa (standar). Biasanya muncul pertanyaan, kenapa pria setampan dia mau dengan wanita standar? Dan biasanya dugaan yang pertama karena wanita itu pasti kaya. Yah, seakan kaya adalah alasan utama yang muncul dipikiran ketika melihat pasangan kekasih yang terlihat tak serasi itu bersama.

Namun dalam sebuah buku karangan Hoeda Manis yang berjudul "Mengapa Cewek Cantik Pacaran Dengan Cowok Jelek?" Dalam buku tersebut menjelaskan bahwa: Cewek cantik pacaran dengan cowok jelek karena PETA CINTA.
Cieee....apa sih peta cinta itu?

Peta cinta adalah " semacam gambaran yang mengendap di dalam bawah sadar dan menuntun sesorang untuk mendapatkan sosok yang dinginkan dan diimpikan " (hal: 49).

Jadi jangan salah dan syirik dengan hubungan mereka ya kawan. Walaupun menurut banyak orang itu tidak adil atau tidak cocok, namun bagi pria yang pacaran dengan wanita standar karena mungkin wanita itu adalah tipe ideal yang dia sukai berdasarkan peta cinta yang dimilikinya. Misalnya pria tersebut melihat wanita standar karena kepribadiannya yang sesuai dengan yang dinginginkan pria atau karena sifatnya keibuannya, kedewasaannya dan kecerdasannya.

Jadi jawaban yang tepat untuk "kenapa pria tampan suka (pacaran) dengan wanita standar?" karena: mungkin si wanita standar  tersebut merupakan tipe wanita yang terpeta pada peta cinta si pria tampan. So, tidak semuanya beralas negatif. Kadang ada hal besar yang tidak diketahui dan diluar pemikiran. Punya kekasih tampan atau cantik juga ada sisi negatif positifnya lho :)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Mengapa Pria Tampan Suka (Pacaran) Dengan Wanita Standar? ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Mengapa Pria Tampan Suka (Pacaran) Dengan Wanita Standar?"

Poskan Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea