Perlakuan Sepele Pria Yang Sangat Disukai Wanita

Wanita bagi sebagian pria adalah makhluk yang sulit untuk ditebak, penuh rahasia dan teka-teki yang sulit untuk dipecahkan. Banyak pria yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk membuat wanita senang. Memang banyak type wanita yang tidak bisa selalu senang diperlakukan secara umum. Jika anda termasuk pria yang bingung mencari referensi tentang perlakuan yang disukai wanita, berikut ini beberapa hal sepele bahkan konyol yang disukai oleh wanita.

1. Dielus ubun-ubunnya

Bagi wanita, seorang pria yang mengelus-elus ubun-ubun (kepala atas agak ke depan) merupaka suatu bentuk kasih sayang yang dalam. Seperti sosok kakak yang sepenuh hati menjaga adiknya agar tidak tersakiti oleh apapun.

2. Dicium keningnya

Wanita lebih nyaman dan merasa ciuman di kening adalah bentuk rasa kasih sayang yang tulus dari hati. Tidak berlandaskan nafsu semata dan mampu menentramkan jiwa dan pikiran yang sedang penat (galau).

3. Dipegang tangannya

Kebanyakan pria akan memegang tangan wanita ketika sedang naik motor sebagai pengingat agar berpegangan erat dan juga ketika menyeberang jalan. Padahal wanita akan lebih peka dan senang ketika tiba-tiba kekasihnya memegang tanganya ketika sedang duduk berdua menikmati indahnya pemandangan alam atau ketika sedang santai berdua (nonton film misalnya). Karena bagi wanita hal tersebut menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang dalam dan tulus, akan setia, ada dan mendampingi selamanya dalam suka maupun duka.

4. Dipandang matanya

Wanita tentu akan malu ketika dipandang oleh pria yang dicintainya. Namun jika seorang pria memandang wanita dengan penuh cinta dan kepercayaan, ketika itu wanita akan merasa pria tersebut dapat membahagiakannya dan membuat hidupnya penuh arti.

5. Bergandengan

Bagi wanita, bergandengan ketika sedang jalan-jalan adalah hal romantis dan seru. Karena ketika itu wanita merasa memiliki pria yang dicintainya sepenuhnya. Walau kenyataanya banyak yang malu memperlihatkannya dihadapan publik, bagi wanita pria yang berani mengandengnya ditempat umum adalah type pria yang bangga dengan apa yang dimilikinya dan tidak sungkan atau ragu dalam mengekspresikan rasa sayang pada pasanannya. Dalam kata lain ingin tetap membuat pasangannya nyaman di manapun berada atau istilah jawanya lebih mengayomi wanita.

6. Dirapikan rambutnya atau jilbabnya

Seorang pria yang merapikan rambut pasangannya ketika sedang berantakan misalnya poni yang tersapu angin, merupakan bentuk rasa kagum dan bangga akan paras atau kecantikan yang dimiliki kekasihnya. Dimana pria akan membuat wanitanya terlihat cantik dan rapi setiap saat.

Pada intinya wanita lebih perasa daripada pria. Wanita suka akan disayangi dan diperhatikan. Walaupun anda sibuk dengan pekerjaan anda demi memenuhi kebutuhan materi, namun alangkah baiknya anda tidak melupakan kebutuhan rohani seorang wanita. Karena sudah kodrat wanita diciptakan untuk dimiliki dan disayangi. Semoga ini bermanfaat bagi anda calon pengantin maupun yang sudah berumah tangga.
Perlakuan Sepele Pria Yang Sangat Disukai Wanita

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Perlakuan Sepele Pria Yang Sangat Disukai Wanita ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Perlakuan Sepele Pria Yang Sangat Disukai Wanita"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea