Film Korea Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh

Pulang kuliah eh pada ngobrolin Film Korea Terbaik Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh sama temen-temen kampus, nah setelah kemaren posting Film Thailand Humor makanya kali ini hanisah akan share beberapa film korea yang menurut hanisah paling bagus dan paling menyentuh karena ceritanya yang bagus dan banyak hikmah yang dapat diambil dari film korea berikut ini :

My true friend (thai)
Sosok pemuda yang dianugerahi wajah tampan serta kehidupan yang serba berkecukupan. Pemuda yang memiliki hobi berkelahi tapi tak pernah terpikirkan sekalipun untuk membunuh lawan-lawannya. Baginya uang tak bisa membeli segalanya termasuk kebahagiaan, baginya uang hanya membawa penderitaan. Dan tentu saja uang pun tak bisa membeli kebersamaannya bersama teman-temannya.
Film Korea Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh
Film korea tentang persahabatan
Gun akan melakukan apapun demi sahabat-sahabatnya bahkan hingga nyawa pun rela dipertaruhkannya...
200 Pounds Beauty
Film korea terbaik 2013
Film korea tentang cinta & Operasi plastik
Ceritanya tentang faham operasi plastik yang sudah umum di korea, disini menceritakan bahwasanya nggak semua cowok tuh suka sama wanita yang operasi plastik, kenapa? karena cewek yang operasi plastik itu nggak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh tuhan.

Ceritanya merdu suara si gemuk Hanna membuat karir penyanyi cantik Korea bernama Ami, yang selalu tampil lip sync, memuncak. Bosan selalu dianggap invisible oleh orang-orang di sekitarnya, Hanna memutuskan melakukan operasi besar-besaran agar terlihat cantik.

Saking sukanya dengan soundtrack dari film 200 Pounds Beauty ini sampai saya bela-belain cari download lagunya hihi judulnya ( Ave maria - Kim ah Jong ) NEXT Perjuangan Hanna menjadi populer patut diteladani lebih jauh. Termasuk isu-isu plastic surgery yang saat itu (hingga kini) marak di industri hiburan Korea. Meski klise Kim Young Hwa mampu membuat penonton turut larut dalam kisah film yang lucu namun di kesempatan lain berhasil membuat perasaanmu membiru.

Hello Ghost
Dari judulnya aja terkesan sebagai film mistis ya? emang bener sih berhubungan dengan setan / hantu, namun ada baiknya anda mengesampingkan sejenak soal mistisnya, film ini nggak ada ngeri ngerinya, justru banyak lucunya kalo menurut saya. Ceritanya Sang Man adalah yatim piatu yang pada suatu titik hidupnya mencoba bunuh diri. Sayangnya, usaha bunuh diri itu gagal. Gantinya, dia malah didatangi oleh penampakan satu keluarga hantu.
Film Korea Romantis dan Paling Menyentuh
Film korea tentang kasih sayang keluarga
Ide film ini memang tidak original. Namun sineas film Korea Selatan selalu punya cara agar filmnya berbeda dan memiliki taji. Alhasil, jadilah HELLO GHOST sebagai drama komedi dengan twist ending yang cukup membuang banyak tisu.

Itulah tadi 3 Film Korea Terbaik Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh menurut hanisah, ketiganya merupakan film yang wajib untuk di tonton, mulai dari persahabatan, cinta, hingga keluarga, film korea yang dikemas dengan apik dan cerita yang menurut hanisah sangat sempurna, meskipun harus berfikir lebih cepat untuk dapat memahami inti dari setiap filmnya, terutama yang Hello ghost :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Film Korea Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
1 Comments

1 Response to "Film Korea Yang Lucu, Romantis dan Paling Menyentuh"