Hubungan Antara Kacang dan Jerawat

Apa sih hubungannya kacang dengan jerawat? saudara kah, sepupu, atau paman? sebagian dari anda mungkin pernah bertanya-tanya akan hubungan antara kacang dan jerawat, siapa sih yang mau jerawat? ditambah lagi cara mengatasi nya juga bikin jengkel kan? nah kali ini nanti hanisah akan mencoba sedikit mejelaskan tentang seseorang yang takut untuk makan kacang karena tidak ingin jerawatan.

Sebuah riset dari American Academy of Dermatology untuk urusan kecantikan kulit menyatakan hal yang bertolak belakang dari mitos kacang dan jerawat tersebut. Mereka berpendapat bahwa jerawat tidak disebabkan oleh kacang, coklat, ataupun ice cream. Sebaliknya mengkonsumsi terlalu banyak gula dapat meningkatkan kadar insulin dalam darah, dimana hal tersebut memicu produksi hormon androgen yang membuat kulit jadi berminyak, hal itulah yang membuat jerawat tumbuh subur.

Nah sekarang sudah tau kan kalau kacang sama sekali tidak ada hubungannya dengan jerawat? jika kalian masih saja berjerawat, cobalah untuk mengurangi gula dalam teh atau kopi agar wajah anda bebas jerawat.
cara mengatasi jerawat kacang
Wajah cantik tanpa jerawat :)
Tak perlu lagi menyiksa diri untuk tidak makan kacang ataupun coklat, yang paling penting adalah senantiasa menjaga kebersihan wajah agar terbebas dari debu-debu ataupun kotoran, bukankah sudah diajarkan sejak kecil kalau Bersih Itu Sehat? Semoga artikel Kacang dan Jerawat bermanfaat.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Hubungan Antara Kacang dan Jerawat ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
1 Comments

1 Response to "Hubungan Antara Kacang dan Jerawat"

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea