Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa

Ketika berbuka puasa banyak yang ingin makan makanan yang segar dan manis. Ada yang membuat minuman dingin sebagai pelepas dahaga setelah sehari penuh puasa. Sebagian lain memilih langsung mengonsumsi makanan manis misalnya kurma yang merupakan sunnah dalam berbuka puasa yaitu dengan mendahulukan yang manis-manis. Nah, bagaimana jika anda membuat minuman menyegarkan dan manis dengan menggunakan kurma? Sepertinya akan jadi menu buka puasa yang sangat mengoyang lidah.

Berikut langsung saja kita simak resep minuman buka puasa dengan jus kurma smoothies yang dijamin cocok untuk menu buka puasa anda karena rasanya yang segar,  manis dan lembut di lidah.
Bahan:
  • 10 buah kurma tanpa biji (usahakan yang masih segar)
  • 250 ml yoghurt tawar (dingin)
  • 100 ml susu cair (dingin)
  • 75 ml madu

Cara membuat:

Masukkan semua bahan di atas ke dalam blender, kemudian blender hingga benar-benar halus. Jus kurma smoothies siap dihidangkan untuk menu buka puasa dalam gelas cantik yang bisa anda hiasi potongan kurma di sisinya.

Mudah bukan cara membuat jus kurma smoothies untuk menu buka puasa anda? Resep jus kurma smoothies di atas adalah sajian untuk 2 porsi.
Jus kurma minuman berbuka puasa
Selamat mencoba :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
2 Comments

2 Responses to "Minuman Yang Cocok Untuk Buka Puasa"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Kalau Untuk Puasa Tahun ini Enaknya Bikin Apa Ya Yang Seger Sehat Dan Tetep hangat. Mohon Di Update Lagi ya MAs Artikelnya

    Ditunggu Lo

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea