Helm Terbaik Yang Cocok Untuk Wanita

Helm terbaik yang cocok untuk wanita - Helm adalah benda mutlak yang harus dimiliki oleh seorang pengendara motor (bikers). Selain sebagai pelindung kepala, menggunakan helm ketika berkendara juga memberikan kenyamanan dalam perjalanan dan tentunya tidak mengesampingkan gaya / style anda agar tetap terlihat cantik meskipun sedang dalam perjalanan.
Misalnya seperti melindungi mata dari debu dan angin yang dapat mengganggu kefokusan terhadap jalan yang dilalui. Bentuk helm ada bermacam-macam dan tidak semua orang selalu cocok dengan model helm. Khususnya bagi wanita, banyak yang mengalami kesulitan dalam memilih helm yang cocok. Wanita cenderung ingin tetap tampil modis dan cantik ketika memakai helm.

Berikut beberapa model helm yang cocok untuk wanita menurut Hanisah.com
Helm cewek yang bagus
INK Centro Jet
INK Cenro Jet adalah helm jenis half face yang sangat cocok untuk bikers cewek. Selain nyaman untuk berkendara, desain INK Centro cukup cantik dan keren digunakan wanita, secara wajah cantik anda akan tetap terlihat meskipun kaca dalam kondisi tertutup *bisa tetep narsis kan? Bentuknya yang simple juga membuat helm ini lebih ringan sehingga tidak membuat kepala pusing dan pegal-pegal di leher jika digunakan berkendara jarak jauh.
Helm INK Centro Jet merupakan model helm yang banyak diminati tahun 2013 ini. Karena INK Centro jet merupakan model helm terbaru keluaran dari INK. Helm INK termasuk helm bertaraf Internasional yang sudah berstandar DOT dan SNI.

KYT Galaxy Slide-Solid

Helm KYT Galaxy Slide merupakan helm half face yang pas untuk wanita. KYT Galaxy Sile ini juga merupakan helm terbaru dari KYT yang banyak diminati muda-mudi. Desain helm ini hampir sama dengan INK Centro Jet. Perbedaanya terletak pada fasilitas kaca yang diberikan. Helm KYT Galaxy Slide mempunyai dua kaca (Double Visor), yaitu kaca luar dan kaca hitam dalam.
Kaca dalam berwarna hitam yang dapat ditarik kebawah seperti sebuah kacamata ini digunakan untuk melindungi mata dari silaunya matahari. Sehingga anda tetap fokus berkendara ketika cuaca siang yang terik. Selain itu, helm ini juga memiliki desain yang cantik dan ringan sehingga cocok digunakan untuk wanita.
Helm Yang Cocok Untuk Wanita
GM Venus
Model helm yang dinamakan GM Venus ini memiliki bentuk cangkang yang lebih cembung di bagian belakangnya. Maksudnya agar mengakomodasi rambut perempuan yang senantiasa diikat ketika memakai helm. GM Venus ini merupakan helm produksi dari GM yang memang dikhususkan untuk bikers wanita. Desain helm GM Venus ini cukup cantik dan memiliki warna cerah yang banyak diminati wanita.

3 helm diatas merupakan helm terbaru 2013 yang sedang hits atau sedang keren-kerennya, tak heran jika anda akan banyak menemui helm sejenis telah beredar di jalanan, karena memang bisa dibilang helm tebaik 2013.
Terlepas dari itu semua, harga dari ke 3 helm ini pun bermacam-macam tergantung lokasi dimana anda membeli, yang jelas helm macam ini termasuk helm mahal dan sering kali jadi incaran para MALING untuk itu simpanlah helm kesayangan anda ditempat yang aman.

Demikian beberapa model helm yang cocok untuk wanita agar tetap terlihat cantik, pilihan tetap ditangan anda untuk tampil modis diperjalanan, tidak harus mengorbankan penampilan anda kan hanya karena ingin berkendara dengan aman?
Note : Helm anti maling bukan berarti helm nggak bisa dicuri ya.. maling sekarang lebih pinter daripada pembuat helm :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Helm Terbaik Yang Cocok Untuk Wanita ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
3 Comments

3 Responses to "Helm Terbaik Yang Cocok Untuk Wanita"

  1. hhmmmm warna Pink biasanya cewek mah ... ^_^

    BalasHapus
  2. :) ia... pink memang cocok untuk cewek. Namun tidak semua cewek suka warna pink :D

    BalasHapus
  3. kalo untuk gaya bagus juga tuh helm..namun untuk dipake harian repot jaganya euy (banyak yang ngincar termasuk orang jahil...)

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea