Cara Cepat Menghilangkan Noda Luntur Di Baju

Bagaimana cara cepat dan mudah menghilangkan noda luntur pada baju putih dan berwarna? Tentu sangat menjengkelkan jika baju kesayangan terkena noda luntur. Noda luntur pada baju biasanya disebabkan karena tercampur dengan baju lain yang mudah luntur ketika direndam. Jika baju terkena noda luntur, biasanya baju tersebut tidak akan terpakai. Tertumpuk di lemari tanpa disentuh bahkan menjadi kain serbet dan pel. Sangat disayangkan bukan jika itu terjadi pada baju kesayangan anda. Agar baju anda dapat dipakai kembali, berikut ini tips menghilangkan noda luntur di baju dengan mudah.

  • Siapkan air mendidih (panas) pada sebuah wadah
  • Masukkan satu sendok deterjen kemudian aduk hingga rata
  • Masukkan baju yang terkena noda luntur pada wadah tersebut
  • Rendam baju tersebut selama 1 jam
  • Kemudian bilas dengan air hingga bersih

    Menghilangkan Noda Luntur Baju

Sebenarnya ada cara lain untuk menghilangkan noda luntur pada baju. Yaitu dengan menambahkan asam seperti cuka pada air yang telah dicampur deterjen di atas. Namun jika anda tidak memiliki cuka, cukup memakai deterjen saja sudah dapat menghilangkan noda luntur pada baju. Bagian terpentingnya adalah air yang digunakan harus benar-benar panas agar deterjen lebih mudah mengangkat noda luntur pada baju. Cara di atas dapat diaplikasikan pada baju putih maupun berwarna.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. :)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Cara Cepat Menghilangkan Noda Luntur Di Baju ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Noda Luntur Di Baju"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea