Kegunaan Power Bank Apasih?

Sore tadi ada salah satu teman saya yang bertanya tentang apa itu powerbank serta apa kegunaan powerbank tersebut? yah, bagi anda yang kesehariannya hidup sama gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya powerbank, namun belum tentu bagi mereka yang belum mengetahui (namanya juga belum tau) tidak tau dan malu bertanya itu lebih membuat kita tertekan dan bisa jadi tersesat, ya to? jadi kalau ada yang bertanya hal-hal semacam ini harap jangan langsung dibully atau di maki-maki ya guys.. :)

Apa powerbank itu?

Oke begini, Powerbank adalah semacam baterai cadangan yang dapat digunakan untuk melakukan pengecasan hp / tablet / kamera selama dalam perjalanan atau sedang tidak berada disekitar colokan listrik. Powerbank sendiri belakangan ini sangat diminati seiring makin canggihnya gadget masa kini yang makin lama makin boros menghabiskan resource baterai, nah pemegang gadget semacam inilah yang sangat terbantu dengan adanya powerbank.
Gambar powerbank
Selain itu powerbank juga memiliki banyak type dan ukuran yang telah beredar dipasaran, kemampuan powerbank sendiri diukur dengan satuan Mah, biasanya powerbank memiliki daya simpan sekitar 2000Mah sampai puluhan ribu Mah. Tentunya dengan semakin besar Mah yang dimiliki akan membuat powerbank tersebut mampu me-ngecas berkali-kali.

Sekarang anda sudah paham akan kegunaan powerbank? semoga sedikit yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang ingin mengetahui apa dan bagaimana powerbank itu bekerja.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Kegunaan Power Bank Apasih? ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Kegunaan Power Bank Apasih?"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea