Tips Sebelum Membeli Boneka

Tips untuk membeli boneka? saya rasa ini sangat perlu diperhatikan sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah boneka untuk kado atau hadiah buat kekasih maupun teman anda, kenapa? boneka yang beredar dipasaran memiliki model yang sangat beragam, bagi seorang cowok mungkin banyak yang belum faham tentang pemilihan boneka yang tepat untuk hadiah pacar. Dan berikut ini beberapa tips memilih boneka untuk pacar ala hanisah.com :

Pastikan boneka itu empuk

Nggak lucu banget ya kalo kita memberikan sebuah boneka yang terbuat dari bahan yang kurang tepat / tidak seharusnya dibuat boneka, sehingga boneka tersebut jadi keras dan tidak empuk. Cewek biasanya suka boneka yang empuk karena boneka itu tentunya akan menjadi teman bagi kekasih anda saat menjelang tidur, nonton tivi, belajar, atau mungkin buat pelampisan memukul ketika berantem dengan anda, anda tentu tak ingin membuatnya terluka fisik hanya karena boneka yang anda hadiahkan sekeras samsak?

Pastikan boneka tersebut lucu

Cewek identik dengan hal-hal yang lucu, unik, unyu, jadi belikanlah kekasih anda sebuah boneka dengan karakter lucu. Anda harus melihatnya secara nyata kalau perlu memegangnya secara langsung supaya anda bisa tau apakah boneka itu beneran lucu atau malah sebaliknya boneka tersebut kelihatan serem. Sekarang ini banyak pembuat boneka yang tidak menguasai model karakter yang mereka tiru, jadi yang model sebenanya itu lucu tapi hasil akhirnya malah jadi serem karena si pembuat boneka tidak mengenal karakter si model alias hanya sekedar jadi aja.
contoh :
Boneka lucu tapi serem
Jika kekasih anda seorang penggemar minion misalnya, dan anda memberikan boneka minion tapi bentuknya kayak gambar diatas, anda tentu bisa membayangkan hal apa yang akan kekasih anda lakukan terhadap boneka tersebut, memakannya mungkin?

Usahakan ukurannya besar

Wanita sangat menyukai pemberian dari pasangan, jika itu sebuah boneka maka mereka akan lebih menyukainya jika ukuran dari boneka tersebut besar, biasanya wanita akan lebih betah memeluk boneka pemberian anda bahkan tak jarang boneka tersebut membuat si doi jadi kecanduan, alias tidak bisa tidur kalau tanpa boneka tersebut.

Perhatikan bahan yang digunakan

Yang tak kalah penting adalah memperhatikan bahan yang digunakan untuk isi boneka, di Indonesia sih yang bagus itu yang menggunakan bahan dacron (serat kapas : ada banyak tingkat kualitas juga), selain bisa dicuci juga boneka yang menggunakan bahan dacron lebih empuk dan ringan.

Bagaimana? semoga tips memilih boneka ini bermanfaat ya guys.. memberi untuk orang tercinta jangan tanggung-tanggung guys..!! mumpung masih muda.. :)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tips Sebelum Membeli Boneka ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Sebelum Membeli Boneka"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea