Strategi Menjadi Wanita Yang Tampil Elegan (Anggun)

Bagaimana tips tampil elegan dan mempesona? Tampilan elegan atau disebut juga anggun merupakan sebuah gaya maupun tampilan yang membuat seseorang terlihat dewasa, mempesona dan tidak murahan. Elegan bukan berarti harus memiliki tubuh yang langsing, berwajah cantik, kaya ataupun berpakaian seksi. Untuk menjadi elegan, anda hanya perlu menyusun sebuah strategi tertentu.
Berikut akan Hanisah jelaskan tentang tips-tips untuk menjadi wanita elegan atau tampil anggun.
Wanita yang tampil elegan
  • Busana rapi
Kerapian dalam berpakaian adalah hal yang penting untuk menjadikan diri anda lebih elegan. Selain itu gunakan pakaian yang simpel, sederhana tapi tetap stylish. Misalnya seperti menggunakan busana yang warnanya tidak mencolok dan tidak banyak motifnya. Dengan begitu, anda bisa selalu tampil dengan percaya diri.
  • Posisi tubuh
Jika anda ingin terlihat sebagai wanita elegan dan anggun, anda harus menjaga posisi tubuh anda. Jangan biasakan membungkuk saat berdiri maupun duduk. Usahakan punggung anda tetap lurus dan tegap. Ketika duduk, usahakan juga kaki tetap rapat atau menyilang agar ketika dudukpun akan terlihan anggun dan elegan.
  • Cara berjalan
Cara berjalan wanita elegan adalah hanya dengan menggerakkan kaki. Bukan menggerakkah pinggul, kepala dan kaki sekaligus. Ayunan tangannya pun juga tidak berlebihan dan berirama.
  • Jaga ekspresi
Jangan berlebihan dalam memberikan tanggapan atas ucapan orang lain. Cukup beri sebuah anggukan jika anda setuju dengan argumen seseorang. Karena attitude (sikap) yang terlau kekanak-kanakan (childist) seperti berteriak, banyak bicara, menyindir dan lain sebagainya akan membuat wanita terlihat tidak dewasa dan tidak bagus dalam menjaga bersikapnya.
  • Perhatikan make up
Wanita yang elegan tidak pernah memakai make up yang berlebihan. Mereka lebih menyukai make up yang tipis dan minimalis sehingga tidak memberi kesan menor pada wajahnya. Selain itu jangan ragu untuk rutin melakukan perawatan wajah untuk menjaga penampilan wajah anda tetap segar dan menarik.
  • Sedikit aksesoris
Wanita biasanya suka akan aksesoris seperti gelang, jam tangan, cincin, anting-anting, liontin (kalung), bros, bando dan lain sebagainya. Agar tampilan tetap elegan dan anggun, gunakan sedikit aksesoris untuk melengkapi penampilan anda. Misalnya hanya menggunakan jam tangan dan kalung. Usahakan juga untuk tetap stunning (sesuai dengan warna pakaian, tidak tabrakan warnanya).

Demikian tadi 6 strategi disertai tips-tips khusus untuk menjadi wanita yang tampil anggun dan elegan. Jika dapat tampil anggun dan elegan, tentu akan lebih disegani dan dihormati oleh orang lain. Selain itu banyak pria yang suka dengan tipe wanita yang tampil anggun. Semoga tips ini bermanfaat dan tunjukkan kepada mereka bahwa kita anggun dan elegan. :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Strategi Menjadi Wanita Yang Tampil Elegan (Anggun) ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
1 Comments

1 Response to "Strategi Menjadi Wanita Yang Tampil Elegan (Anggun)"

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea