Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita

Bagaimana cara menjadi pria dewasa yang banyak disukai wanita? Setelah sebelumnya Hanisah menulis tentang wanita dewasa yang disukai pria, kali ini Hanisah akan membahas kebalikannya. Cara menjadi pria dewasa yang disukai wanita sebenarnya tidaklah sulit. Karena pada dasarnya wanita tidak hanya melihat pria berdasarkan wajahnya yang tampan saja. Wanita lebih menyukai pria yang dewasa baik dari segi penampilan maupun pola pikirnya. Berikut ini beberapa hal yang menjadi kriteria pria dewasa yang banyak disukai wanita.
Cara menjadi pria dewasa
Ciri pria dewasa yang disukai wanita
  • Mapan
Maksud dari kemapanan seorang pria di sini tidak hanya secara finansial (materi) saja, namun wanita juga menyukai pria yang mapan emosinya, pola pikirnya dan memiliki mental yang kuat.
  • Penampilan
Wanita lebih menyukai pria yang berpenampilan apa adanya, simpel tapi rapi tanpa banyak asesoris dan tanpa menggunakan pakaian yang mencolok atau yang ketat yang dapat memperlihatkan bentuk ototnya.
  • Menjaga kebersihan diri
Wanita juga mudah terkesima dengan pria yang pandai menjaga kebersihan dirinya. Misalnya yang bau badannya wangi, rajin memotong kuku, mencukur jenggot atau kumis, mencukur bulu ketiak dan mencabut bulu hidungnya yang panjang.
  • Humoris
Pada dasarnya semua wanita suka pria yang humoris. Pria humoris itu umpama mahnet yang membuat wanita senang berada di dekatnya. Namun tentunya bukan humoris yang terkesan genit kepada semua wanita ya.
  • Pintar dan jujur
Pria pintar dan jujur sangat disukai oleh kebanyakan wanita. Karena bagi wanita, pria yang pintar berarti dia memiliki pemikiran yang matang dan cerdas dalam menentukan pilihan. Selain pintar, wanita juga menyukai pria yang jujur yang tidak pernah berbohong kepada siapapun sehingga dalam hubungan tidak akan ada yang ditutup-tutupi.
  • Perhatian
Perhatian adalah hal yang paling disukai oleh wanita. Perhatian berupa kasih sayang, menjaga dan melindungi, memberi semangat dan lain sebagainya. Namun tentunya perhatian yang sifatnya positif bukan yang negatif seperti perhatian yang berlebihan.

Pada dasarnya semua pria dapat menjadi pria dewasa baik dari segi pola pikirnya, penampilan atau sikapnya seiring bertambahnya usia. Karena hakekatnya pria adalah pemimpin keluarga yang pemikirannya harus lebih panjang dibandingakan wanita. Namun, kedewasaan seorang pria dapat terganggu jika pria tersebut bergaul dengan teman maupun berada pada lingkungan keluarga dan masyarakat yang tidak mengajarkan sikap kedewasaan. Karena itu pandai-pandailah dalam mencari teman ya kawan. :)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
1 Comments

1 Response to "Cara Menjadi Pria Dewasa Yang Disukai Wanita"

  1. Entahlah apakah aku masuk kategori ini apa nggak.. Hemm

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea