Hari Yang Tepat Untuk Memulai Diet

Bagaimana cara memulai diet yang tepat? Impian untuk memiliki tubuh yang langsing dan berat badan ideal tidak akan pernah menjadi nyata jika tidak segera mengusahakan keberhasilannya. Menurut para peneliti, waktu yang paling baik untuk memulai program diet adalah hari senin. Mengapa hari senin?
Hari untuk memulai diet
Hari yang tepat untuk memulai diet
Mungkin banyak diantara kita yang tidak menyukai hari senin. Itu karena dihari senin kita akan bertemu dengan banyak aktivitas setelah libur akhir pekan. Namun, banyak juga orang yang menyukai hari senin karena mereka merasa hari senin adalah hari yang pas untuk memulai menyusun rencana guna mendapatkan target yang berhubungan dengan masalah kesehatan, seperti memperbaiki pola makan.

Menurut para peneliti, 6 diantara 10 orang memilih hari senin untuk memulai strategi baru. Mereka beranggapan bahwa dengan memilih hari senin maka perkembangan usaha yang kita lakukan akan mudah terbaca. Bahkan, diluar negeri ada program “senin tanpa daging” untuk memulai hidup sehat dan mengusahakan berat badan ideal.

Selain karena mudah melihat perkembangan usaha anda, berdiet yang mulai pada hari senin akan terasa menyenangkan. Hal ini disebabkan karena otak kita masih segar untuk memulai lagi aktivitas diawal minggu setelah berlibur diakhir pekan. Karena itu, anda dapat memulai hari senin dengan makanan sehat, olahraga dan aktifitas diet lainnya. Kalau anda seorang muslim, anda bisa berdiet dihari senin dengan cara mengamalkan puasa senin kamis yang dianjurkan oleh nabi Muhamad SAW. Dengan begitu kita bisa berdiet sekaligus beramal.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Hari Yang Tepat Untuk Memulai Diet ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
3 Comments

3 Responses to "Hari Yang Tepat Untuk Memulai Diet"

  1. sy benci diet.. wkwkwkwk tapi klo lihat foto msa lalu yo pngen coba lagi..

    BalasHapus
  2. diet .. diet .. diet .. pake obat pelangsing ajah..

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea