Tips Berbelanja Baju Yang Tepat

Bagaimana cara berbelanja baju yang tepat? Kita pasti pernah dipusingkan dengan berbagai macam model baju saat membeli baju. Kita pasti akan pusing memilih model baju yang pas dengan postur tubuh kita. Jika sudah salah pilih, baju tersebut hanya akan menganggur di dalam lemari. Untuk menghindari kesalahan saat berbelanja baju, disini Hanisah akan berbagi tips berbelanja baju agar anda bisa menemukan baju yang pas dan membuat penampilan anda lebih menarik.
Cara tepat berbelanja baju
Cara berbelanja baju yang pas
Jangan batasi gerak anda
Jika anda sedang berbelanja baju, jangan hanya terpacu pada satu toko. Anda bisa berpindah–pindah toko untuk memastikan baju yang anda pilih benar–benar sesuai dengan keinginan dan bentuk tubuh anda. Namun jika anda sudah memiliki baju incaran atau sudah berlangganan dengan sebuah toko baju, langsung saja dibeli ya kawan, dari pada nanti menyesal.
Cobalah dahulu
Banyak wanita yang malas mencoba pakaian yang akan dibeli. Biasanya karena ribet, udara panas sehingga sumpek atau malas ngantri di tempat ganti baju. Padahal, hal itu sangatlah penting untuk memastikan baju tersebut cocok atau tidak dengan tubuh kita.
Ajak teman dekat atau Ibu
Teman dekat atau Ibu kita biasanya lebih mengetahui model baju dan warna yang tepat untuk anda. Karena sahabat dan Ibu adalah orang yang sering bersama anda sehingga dapat memberikan masukan tentang model baju yang cocok untuk tubuh anda. Anda juga dapat mengajak pacar untuk membatu memilihkan baju yang tepat. Karena itu, cobalah baju dahulu sebelum membeli kemudian tanyakan kepada sahabat atau ibu yang menemani anda belanja, apakah baju itu cocok atau tidak dengan tubuh anda.
Kualitas
Jangan selalu tergiur pada pakaian yang berharga murah. Pakaian yang harganya murah mayoritas memiliki kualitas yang dibawah standart. Bahkan, tak jarang kain yang digunakan untuk membuat pakaian terasa panas dan kaku. Untuk itu, belilah pakaian yang hargaya pas dikantong namun kualitasnya tidak terlaku buruk. Sehingga anda merasa nyaman ketika memakainya.

Itulah tadi cara berbelanja baju menurut Hanisah yang harus anda coba agar anda tidak salah pilih. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tips Berbelanja Baju Yang Tepat ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Berbelanja Baju Yang Tepat"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea