Tips Memilih Dan Memakai Parfum Agar Menarik Perhatian Pria

Bagaimana cara memakai parfum (minyak wangi) yang benar? Aroma parfum seperti apa sih yang disukai pria? Minyak wangi adalah komponen penting bagi seorang wanita untuk menciptakan kesan yang baik kepada orang lain terutama lawan jenis. Minyak wangi yang beredar dipasaranpun sangat beragam. Tak jarang kita dibingungkan memilih minyak wangi yang tepat untuk menarik perhatian lawan jenis. Berikut ini akan Hanisah bagikan tips memilih parfum, cara menggunakan parfum dan waktu pemakaian minyak wangi yang benar sehingga mampu menarik perhatian pria khususnya suami.
Tips Memilih Dan Memakai Parfum Agar Menarik Perhatian Pria
Tips memilih dan memakai parfum agar menarik perhatian
Aroma minyak wangi
Menurut penelitian, dari berbagai minyak wangi yang beredar dipasaran, minyak wangi yang paling disukai oleh seorang pria adalah minyak wangi beraroma mawar dan vanilla. Karena itu, sebaiknya anda mencoba menggunakan aroma tersebut untuk menyenangkan suami anda.
Cara menggunakan minyak wangi
Mungkin hal ini banyak diremehkan oleh kebanyakan wanita. Padahal, cara memakai minyak wangi berhubungan dengan keawetan bau minyak wangi. Para peneliti menganjurkan agar memakai minyak wangi didaerah belakang telinga dan pergelangan tangan. Mereka juga menjelaskan untuk menghindari menyemprotkan minyak wangi pada pakaian karena akan merusak warna baju.
Waktu pemakaian
Waktu yang paling tepat untuk memakai minyak wangi adalah setelah mandi. Karena ketika selesai mandi, pori–pori tubuh akan terbuka sehingga minyak wangi akan mudah terserap oleh kulit. Dengan begitu, bau minyak wangi dapat bertahan lebih lama. Terserapnya minyak wangi oleh kulit akan menjaga bau tubuh ketika sedang berkeringat. Karena keringat yang kita hasilkan akan berbau minyak wangi juga. Menarik bukan?

Demikian tadi beberaa tips memakai parfum dan mengenal aroma yang disukai oleh pria. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tips Memilih Dan Memakai Parfum Agar Menarik Perhatian Pria ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Memilih Dan Memakai Parfum Agar Menarik Perhatian Pria"

Posting Komentar

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea