Olahraga Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Selulit Atau Stretch Mark

Bagaimana cara yang ampuh untuk menghilangkan selulit atau stretch mark? Selulit seringkali membuat kurang percaya diri untuk memakai pakaian yang ketat. Selulit memang sangat mengganggu penampilan seorang wanita khusunya setelah melahirkan. Selulit atau Stretch mark merupakan timbunan lemak yang biasa terjadi di daerah perut wanita selesai melahirkan dan di area paha. Namun, anda tidak perlu khawatir karena selulit dapat dihilangkan dengan berolahraga. Berikut ini akan Hanisah sebutkan beberapa olahraga yang dapat menghilangkan selulit.
Olahraga yang dapat menghilangkan selulit
Cara menghilangkan selulit (Strecth Mark)
Sit up, lari, bersepeda
Untuk membakar lemak pada perut anda, olahraga sit up, lari dan bersepeda sangat dianjurkan. Olahraga seperti ini mampu membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat sehingga lemak dalam tubuh utamanya perut juga akan terbakar.
Angkat beban
Anda bisa melakukan olahraga angkat beban untuk menghilangkan selulit diperut anda. Semakin sering dan rutin anda melakukan olahraga angkat beban, selulit yang ada di perut anda akan segera hilang dan berganti menjadi perut yang enak dipandang. Selain menghilangkan selulit, olahraga angkat beban juga akan membentuk tubuh anda menjadi lebih kuat karena massa otot bertambah yang menandakan jaringan lemak akan hilang.
Renang
Olahraga renang ternyata juga bisa menghilangkan selulit diperut. Selain menghilangkan selulit, berenang juga mampu membuat paha anda menjadi lebih ideal.
Pull up
Selain berguna untuk membantu pertambahan tinggi, olahraga pull up juga mampu menghilangkan selulit di perut anda.
Push up
Olahraga push up selain untuk mengencangkan otot bahu, juga bisa untuk menghilangkan selulit pada bagian pantat dan perut.

Selain berolahraga, anda dapat mendukungnya dengan menggunakan krim yang mengandung vitamin E, kolagen dan elastin. Karena vitamin E merupakan makanan utama untuk kulit, sehingga anda perlu mendapatkan banyak kandungan vitamin E jika menginginkan kulit yang sehat. Selain itu, kolagen dan elastin juga penting untuk kulit karena dapat membuat kulit menjadi elastis dan tentunya menjadi kencang kembali. Demikian tadi beberapa cara untuk menghilangkan selulit atau stretch mark. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Olahraga Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Selulit Atau Stretch Mark ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
2 Comments

2 Responses to "Olahraga Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Selulit Atau Stretch Mark"

  1. Selulit dan Strech Mark itu sangat berbeda bu..
    Selulit itu benar timbunan lemak, bentuknya seperti timbul tak beraturan, sedangkan stretch mark (striae) itu tanda regangan berbentuk garis dan sangat tipis, seperti plastic yang ditarik ada bagian yang menipis.
    Selulit bisa hilang asal lemak berkurang, sedangkan stretch mark tidak bisa hilang, hanya bisa disamarkan dengan kosmetik seperti gly derm.

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea