Kelebihan dan Kekurangan Tupperware (Botol Minuman)

Siapa yang tak kenal Botol Minuman Tupperware? Botol minuman yang mulai hits di Indonesia tahun 2012an ini ternyata masih banyak diminati oleh konsumen, kenapa? seperti yang anda ketahui produk Tupperware bukanlah seperti produk lainnya, tapi harganya pun juga jauh beda dengan botol botol minuman lain. Mau tau kelebihan dan kekurangan Tupperware?

Kelebihan botol Tupperware

  1. Botol Tupperware memiliki tutup yang sangat rapat sehingga mengurangi kemungkinan menyelinapnya debu / kotoran kedalam botol.
  2. Bahan kuat dan tidak mudah pecah, Tupperware memberikan garansi seumur hidup untuk hal ini, jika terjadi botol Tupperware anda pecah dapat mengajukan klaim garansi untuk ditukar baru (pemakaian wajar ya sis, bukan berarti tidak bisa pecah).
  3. Terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan dari sisa minyak, hal ini karena Tupperware bukan hanya botol minuman saja, ada jenis dan model yang lain seperti kotak makanan dan lain-lain yang terdakadang harus berurusan dengan hal yang berbau minyak.
  4. Memiliki warna dan bentuk yang berfariasi, seperti yang saya jelaskan di atas Tupperware bukan hanya berupa botol minuman.
  5. Kedap udara, membuat minuman anda menjadi sedikit lebih awet karena tidak langsung bertemu dengan udara bebas.
  6. Ringan & Keren untuk dibawa kemana mana.
  7. Turut berpartisipasi mengurangi sampah dengan membawa botol sendiri sehingga tak perlu lagi membeli kemasan yang hanya sekali pakai kemudian di buang.
  8. Ada garansi seumur hidup, kalau rusak bisa klaim garansi ganti baru.
Masih belum tau apa itu botol Tupperware ini? oh my god, kemana aja sis? nih cek penampilan botol Tupperware terbaru 2015.
Foto Botol Minuman Tupperware
Nah kayak gitulah kira kira bentuk dari Botol minuman Tupperware, Ooooo....... kayak gitu to, pantesan temen kampus gue banyak yang nentengin botol gituan kemana mana ternyata keren to.. -_- Plis gais... jangan kudet gitu lah.... ini udah sejak 2014 keles....

Oke deh daripada ngebully terus, lanjut sama kekurangan dari botol Tupperware ini sendiri, meskipun botol ini keren bukan berarti tidak ada kelemahannya dong?

Kekurangan Botol Minum Tupperware

  • Beberapa jenis plastik Tupperware tidak tahan panas untuk model lama, jadi jangan sekali kali mengisinya dengan air yang terlampau panas, saya kurang tau kalau meleleh masih termasuk garansi apa tidak hehe..
  • Harga tergolong mahal.
  • Bahan baku botol membutuhkan waktu cukup lama untuk terurai secara alami.
  • Mudah hilang (karena banyak yang suka)
Jadi gimana? bakal beli Botol minuman Tupperware? Itulah tadi sedikit ulasan dari saya tentang kelemahan dan keuntungan menggunakan Botol Minuman Tupperware, sampai jumpa di artikel selanjutnya :)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Kelebihan dan Kekurangan Tupperware (Botol Minuman) ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
3 Comments

3 Responses to "Kelebihan dan Kekurangan Tupperware (Botol Minuman)"

  1. kalau bahan baku botolnya lama terurai..berarti tidak ramah lingkungan dong......,lama tak main kemari..semoga adminnya tetap sehat dan bahagia selalu....
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... alhamdulillah sehat selalu... :D Mungkin memang cukup sehat bagi kesehatan tubuh dibandingkan bahan plastik lainnya, tapi tidak sehat untuk kesehatan lingkungan :D

      Hapus
  2. Manfaatnya lebih tinggi dari pada kekurangannya. simpel dan tentunya sangat membantu.

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea