Tips Memilih Baju Couple Yang Unik

Jika anda memiliki seorang kekasih, tentu yang satu ini tidak asing lagi bagi anda. Yap, baju couple atau baju kembar selain sering kita jumpai pada anak-anak kembar, ternyata sering juga digunakan oleh sepasang kekasih. Tentu saja dengan ukuran yang besar dan lebih dewasa. Bagi sepasang kekasih, memakai baju couple dapat membuat lebih percaya diri ketika jalan-jalan, menghadiri acara resmi maupun merayakan hari istimewa berdua. Namun ternyata masih banyak pasangan yang tidak suka memakai baju couple karena tidak percaya diri atau takut terlihat norak. Nah, bagi anda yang ingin membeli baju couple tapi masih ragu, berikut ini tips memilih baju couple agar anda dan pasangan tetap terlihat keren, unik dan pastinya tetap percaya diri.

1. Diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan
Untuk memilih baju couple, tentu akan melibatkan anda dengan pasangan. Karena itu penting untuk mendiskusikan seperti apa nanti baju yang akan dibeli agar sesuai denga style masing-masing.

2. Pilih warna yang cocok dipakai berdua
Jika pasangan anda tidak menyukai warna feminime seperti pink dan kuning, maka anda dapat memilih warna lain yang cocok dipakai berdua. Agar lebih bervariasi, anda dapat menggunakan kombinasi dua warna dalam satu baju. Misalnya dalam satu baju ada warna putih dan hitam. Untuk baju cowok paduan warnanya lebih dominan hitam, dan cewek lebih dominan dengan warna putihnya.

3. Pilih model yang lucu dan sesuai dengan karakter
Misalnya untuk cowok memakai kaos dan untuk cewek memakai kaos juga dengan warna yang sama namun disambungkan dengan rok yang memiliki motif senada dengan baju si cowok. Contohnya bisa dilihat misalnya di Shopious, atau gambar berikut ini.
Baju Couple Unik
4. Pilih bahan yang nyaman
Pastikan anda dan pasangan merasa nyaman ketika memakai baju couple tersebut. Jika anda tinggal di lingkungan yang tropis, pilih baju yang mudah menyerap keringan dan tidak panas. Misalnya dengan memilih baju yang bahan dasarnya dari kaos. Seperti kaos dari cotton combed yang elastin dan adem ketika dipakai. Namun, jika anda tinggal di pengunungan atau suka hoby mendaki gunung dengan pasangan, anda dapat memilih jaket atau switter sebagai baju couple anda dengan pasangan ketika melakukan aktifitas mendaki.

5. Desain sendiri
Mendesain tulisan atau gambar sendiri pada baju couple akan menambah nilai tersendiri bagi yang memakainya. Selain tidak ada yang menyamai, desainan sendiri juga dapat lebih menonjolkan kepribadian dari setiap pasangan. Namun tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendesain. Antara lain yaitu hindari desain yang pasaran dan hindari tulisan yang terlalu umum digunakan dan kata-kata yang terlalu panjang dan penuh pada baju. Karena hal tersebut dapat menimbulkan kesan pasaran dan norak.

Demikian tadi beberapa tips untuk memilih baju couple yang unik dan keren. Semoga bermanfaat dan selamat bercouple ria... :D

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Tips Memilih Baju Couple Yang Unik ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
1 Comments

1 Response to "Tips Memilih Baju Couple Yang Unik"

  1. Baju couple emang bagus kalau dipakai saat nonton atau jalan dengan pasangan...

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea