5 Alasan Kenapa Kamu Harus Manja Saat Hamil

Assalamualaikum, sudah lama sekali ya Hani tidak update blog ini, artikel terakhir saya cek ternyata sudah sejak bulan mei hani tidak update sama sekali. Jadi ceritanya pada 15 Februari 2015 kemarin saya akhirnya menikah dengan mantan pacar yang sampai sekarang masih saya cintai :D ah sudahlah, disini saya tidak akan membahas soal mantan pacar atau pernikahan melainkan saya akan membahas tentang 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Manja Saat Hamil.
istri manja saat hamil
Istri manja saat hamil
Hari ini usia dedek bayi dalam perut saya sudah 3 bulan, dan selama 3 bulan sejak kehamilan saya ini selalu ada saja hal menarik yang sangat sayang untuk dilupakan begitu saja, maka dari itu saya bela - belain untuk menulis artikel ini. Selain untuk catatan pribadi juga kali aja bisa menjadi manfaat bagi kamu calon ibu / ibu yang sedang hamil :) Yuk mari disimak ulasannya :
  • Karena kamu tau kalau mas suami sangat menyayangi.
Dengan bermanja saat hamil, kamu akan tau betapa suami sangat menyayagimu dan dedek bayi yang sedang berada dalam kandungan. Kamu bakal merasa bahagia, karena telah berhasil menyeleksi sekian banyak lelaki yang kamu harapkan bisa bertanggung jawab terhadap kamu dan keluarga. Sampai disini rasa cintamu kepada suami akan bertambah paling tidak 50%, dijamin! coba aja kalau gak percaya, gih buruan cari kalau belum dapet :D
  • Kan aku lagi ngidam?
Alasan ini seringkali menjadi senjata andalan para ibu muda untuk bisa memenuhi hasratnya agar bisa bermanja pada suami, suami pun kebanyakan akan luluh kalau sudah semua keinginan diatas namakan oleh kata "ngidam" atau "gawan bayi, mas" oh... betapa kamu semakin merasa istimewa ketika mengandung dedek bayi. Meskipun kadang tak terlepas juga dari yang namanya mual, muntah, dll. Tapi masih gak papa kan?
  • Nggak doyan makan
Berkaitan dengan senjata ngidam tadi kamu bisa saja memakan apapun yang gak bisa kamu makan saat masih pacaran, apalagi kalau kamu yang biasa diet, bisa makan apapun toh gak takut lagi kan kelihatan gemuk? udah ada yang berjanji sehidup semati kan :D
Dengan alasan nggak doyan makan ini kamu bakal di belikan / dicarikan apapun makanan yang edang kamu inginkan, asal jangan makanan yang gak bagus untuk kesehatan dedek bayi ya.
  • Ratu 9 bulan
Kapan lagi bisa ngerasaain jadi ratu 9 bulan kalau gak pas lagi hamil? ingin ini itu tinggal sebut aja mas suami pasti sigap dan peduli tanpa pikir panjang. Tiap suami pulang kerja pasti langsung nyariin karena udah kangen sama dedek yang masih ada di perut, otomatis kita juga bakal ikut ngerasakan dong :) coba bandingkan kalau kita gak pas lagi hamil? belum tentu :D
  • Kapan lagi bisa ngerjain suami :D
Yang ini mungkin hanya berlaku pada saya yaaaa... jangan ditiru ya bun... hihi...

Itulah tadi beberapa alasan gak penting kenapa kamu sebagai ibu hamil harus manja kepada suami, selain untuk membahagiakan diri sendiri ternyata hal ini cukup berpengaruh lho pada kedekatan antara ayah dengan si dedek bayi dan tentunya dengan kita sebagai istri, hihihi maunya :)

Oiya, Hani minta doanya ya.. semoga kehamilan kali ini lancar tanpa halangan satu apapun, diberi dedek yang sehat, pinter, taat pada agama, bermanfaat bagi nusa dan bangsa, amiiinnn....

INFO : 
Hanisah.com bekerjasama dengan Mantab Media Web Design & Android App Programer sedang mengembangkan sebuah aplikasi Resep Masakan Indonesia, isinya berbagai macam resep masakan dari sabang sampai merauke, cocok sekali buat ibu - ibu yang hobi nyobain resep baru kayak saya.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mantabmedia.masakan
Silahkan unduh aplikasinya menggunakan link pada gambar diatas, atau disini jika ingin mengunduh aplikasi Resep Masakan indonesia melalui Playstore Android. Terimakasih.

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Manja Saat Hamil ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
5 Comments

5 Responses to "5 Alasan Kenapa Kamu Harus Manja Saat Hamil"

  1. Terima kasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermafaat, semoga bernilai ibadah

    BalasHapus
  3. thanks ya gan tipsnya... tapi istri saya maunya kerja berat terus, udah di bilangin ga bisa, gimana caranya gan? suami

    BalasHapus
  4. Bisa memanfatkan keadaan ya... apa sih yang ngga buat pasangan dan calon anak...

    BalasHapus

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea