Cara Menghangatkan Tubuh di Malam Hari

Indonesia merupakan negara yang memiliki dua musim. Yaitu musim kemarau atau panas dan musim hujan atau dingin. Di daerah pegunungan seperti rumahku, membuat musim dingin menjadi lebih terasa. Yak, lebih dingin tentunya terutama di malam hari. Untuk menghangatkan tubuh di malam hari terutama yang tinggal di puncak atau pegunungan, ada beberapa tips nih buat kamu. Berikut ini beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar tetap hangat ketika tidur atau menghinap di puncak dan bagi kamu yang tinggal di daerah pegunungan.
  • Gunakan selimut tebal
Selimut merupakan hal penting agar tetap hangat ketika tidur di daerah pegunungan. Selain tebal, selimut yang memiliki bulu-bulu juga dapat memberikan kenyamanan dan kelembutan sehingga tidur menjadi lebih nyenyak.
  • Pakai sarung tangan dan kaos kaki
Bagian tubuh yang lebih sensitif untuk merasakan dingin adalah bagian kaki dan tangan. Untuk itu, tidak ada salahnya menggunakan kaos kaki dan sarung tangan ketika tidur ya gais. Oiya, kalau mau lebih hangat, gunakan juga penutup kepala yang bisa menutupi bagian telinga. Kenapa harus sampai telinga? Karena telinga juga bagian yang sensitif loh, nggak percaya? Coba tiup saja telingamu :p
  • Pakai baju tidur panjang
Nah, yang biasa tinggal di kota pasti selalu pakai baju tidur pendek dan kainnya adem kan? Kalau kamu berencana menghinap di puncak, alangkah baiknya kamu membawa baju tidur lengan panjang dan terbuat dari kain yang tebal serta hangat. Karena pakainan lengan panjang sangat bermanfaat sekali untuk menghangatkan tubuh kamu.

Kalau kamu bingung mencari baju tidur lengan panjang? Kamu bisa belanja dulu sebelum bepergian ke puncak. Kalau malas keluar rumah, gunakan saja daring (online shop). Karena jaman sudah berkembang dan online shop menjamur di mana-mana, tak ada salahnya buat belanja online. Tentu di online shop yang terpercaya dan aman ya :D
Seperti di sini misalnya, kamu bisa belanja sesuai apa yang dinginkan dan harga yang sesuai dengan isi kantong J

Demikian tadi beberapa tips buat kamu yang ingin berlibur di puncak, supaya tidak kedinginan di malam hari dan nyenyak boboknya. Selamat berhangat ria :)

Jangan lupa kalo kalian menyukai artikel Cara Menghangatkan Tubuh di Malam Hari ini silahkan tinggalkan komentar atau bagikan aja artikel ini melalui :

Facebook, GooglePlus, Twitter, atau di like lah ya :)
Comments
1 Comments

1 Response to "Cara Menghangatkan Tubuh di Malam Hari"

Kecantikan

Cinta

Kuliner

Resep Masakan

Korea